Copyright©Samsung

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A31 Yang Muncul di Situs Resminya !

Newsth.com – Usai belum lama ini diam-diam meluncurkan Samsung Galaxy A41, Samsung akan kembali menambah jajaran Galaxy A Series miliknya dnegan memperkenalkan Samsung Galaxy A31 di halaman resmi Samsung India. Bahkan spesifikasi dari A31 ini juga sudah diungkap.

HP Samsung ini datang dengan layar berdesain Infinity-U yang memenuhi bagian depan lengkap dengan poni berbentuk waterdrop diatasnya. Layar pada Galaxy A31 ini berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan teknologi Super AMOLED yang bisa menampilkan konten dengan terang serta tajam.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A31 ini datang dengan di tenagai oleh prosesor Octa-core dengan konfigurasi Dual-Core 2.0 GHz + Hexa-Core 1.7GHz yang bertenaga untuk ukuran HP Android kelas menengah. Kinerja chipset ini di temani oleh kehadiran RAM berkapasitas 4GB atau 6GB yang pastui lancar untuk proses multitasking aplikasi atau game dengan baik.

Baca juga : Oppo A91 Resmi Datang di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Penyimpanan internalnya pun terasa lega karena memiliki pilihan 64 GB atau 128 GB. Samsung pun telah menyematkan slot microSD hingga 512 GB untuk menambahkan kapasitas penyimpanan menjadi lebih besar.

Galaxy A31 ini juga dibekali baterai berkapasitas jumbo 5000mAh yang datang lengkap dengan dukungan fitur fast charging 15W yang mampu mengisi daya baterainya dengan cukup cepat.

Copyright©Kompastekno

Lalu beralih ke sektor fotografi yang tak kalah menarik. Samsung Galaxy A31 ini hadir dengan mengandalkan empat kamera belakang yang disusun seperti huruf L dengan konfigurasi kamera utama 48MP, 5MP kamera sekunder, 8MP lensa ultrawide angle dan 5MP lensa makro.

Baca juga : Buruan Beli ! HP Android Gaming Ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp1juta !

Meskipun mampu menghasilkan foto dengan area yang luas, namun belum diketahui berapa derajat sudut pandang yang dapat diambil. Selain itu, kamera utamanya dibekali dengan teknologi Tetracell yang membuatnya secara bawaan akan menghasilkan foto dengan resolusi 12 MP.

Lalu bagian depan Galaxy A31 ini juga terdapat kamera 20MP untuk foto selfie dan videoa call pengguna. Untuk melengkapi spesifikasinya, ada juga beberapa fitur lainnya, mulai Dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dua kartu SIM, dan Android 10 dengan tampilan antarmuka OneUI 2.0 juga hadir di Galaxy A31.

Sayangnya meski spesifikasi lengkapnya telah muncul disitus resminya, harga dan ketersedian Samsung Galaxy A31 masih menjadi misteri.

Baca juga : Redmi K30 Pro Zoom Rilis dengan Kamera Lebih Mantap, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here