Copyright©bejagadget

Tanggal Peluncuran Smartphone Murah Terbaru Honor !

Newsth.com – Belum lama ini sebuah render yang di duga merupakan milik Smartphone Murah terbaru Honor yakni Honor Play 9A terlihat online. Tak berapa lama berselang, Honor Play 9A ini menerima sertifikasi TENAA yang mengungkap keberadaannya.

Dan saat ini, pabrikan yang lahir dari sub-brand Huawei ini telah secara resmi mengonfirmasi smartphone Honor Play 9A ini. Tak hanya itu saja, Honor juga mengatakan jika smartphone terbarunya ini siap di rilis pada tanggal 30 Maret 2020 mendatang.

Yang menarik, di tanggal yang sama Honor juga akan membuat resmi smartphone Honir 30S. Sehingga di tanggal 30 Maret nanti, pabrikan asal China ini akan meluncurkan dua jagoan barunya yakni Honor 9A Play dan Honor 30S secara bersamaan.

Baca juga : Tanda Ini Isyaratkan Smartphone Murah Vivo Ini Segera Masuk Indonesia, Kapan?

Poster penggoda yang muncul tidak memberi kita banyak banyak informasi. Kecuali di sebutkan jika smartphone Murah akan datang dengan baterai yang dapat bertahan hingga tiga hari, dan ditargetkan untuk mereka para anak remaja.

Sementara menurut bocoran sebelumnya, Honor Play 9A bakal memiliki baterai besar berkapasitas 4.900 mAh atau ketika diluncurkan menjadi 5.000 mAh yang tiba dengan dukungan pengisian daya 10W.

Copyright©Honor

Lalu daftar TENAA mengungkapkan bahwa ponsel baru Honor yang satu ini akan datang dengan mengemas layar LCD berukuran 6,3 inci yang menurut render akan memakai desain tetesan air dengan lekukan kecil di bagian atas layar sebagai rumah bagi kamera selfie beresolusi 8MP.

Baca juga : Smartphone Murah Spesifikasi “WAH” Ini Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Sejutaan !

Ada juga dua kamera belakang terdiri dari 13 megapiksel dan depth sensor 2 megapiksel yang terpasang secara vertikal bersama LED flash dalam modul kamera berbentuk persegi panjang seperti yang juga akan digunakan oleh Honor 30S.

Dapur pacu Smartphone Murah ini diharapkan akan datang dengan Helio P35 bersama RAM 4GB dan ROM 128GB.

Honor belum secara resmi mengungkap harga yang akan mereka banderol untuk smartphone Murah  barunya ini. Tetapi kabarnya penerus dari Honor Play 8A itu dapat dijual mulai dari 899 Yuan (sekitar Rp 1,8 juta) dan hadir dalam pilihan warna seperti Dark Night Black, Green Jasper dan Blue Water Emerald.

Baca juga : Buruan Beli ! HP Android Gaming Ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp1juta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here