Copyright©Gamebrott

Update Terbaru Untuk Magic Chess Mobile Legends !

Newsth.com – Beberapa waktu yang lalu, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends di ketahui baru memperkenalkan mode baru ke game MOBA miliknya ini. Mode baru itu di beri nama Magic Chess. Sejak awal perilisannya, mode Magic Chess ini langsung mendapatkan respon yang positif dari player game Mobile Legends.

Nah agar tetap menarik perhatian player dan banyak yang berminat bermain di mode ini, Moonton baru-baru ini juga menggulirkan sebuah update terbaru untuk mode baru ini di Advanced Server. Update tersebut menghadirkan perubahan baru pada hero dan tentunya sinergi yang ada di game MOBA ini.

Yang mana pada update tersebut Moonton sementara menghilangkan sinergi dari Undead, Support dan Scarlet Shadow. Sementara itu ada juga beberapa hero baru yang di tambahkan di mode Magic Chess ini.

Baca juga : Nerf Diberikan Kepada 3 Hero Mobile Legends Ini, Nggak Perlu Dibanned?

Hero baru yang ditambahkan pada magic chess tersebut adalah Franco (Weapon Master, Northen Vale), Carmila (Blood Demon, Wrestle), Natalia (Monastry of Light, Assassins), Bruno (Cyborg, Marksman), Cecillion (Blood Demon, Mage), Thamus (Abyss, Fighter), dan terakhir marksman terbaru Popol dan Kupa (Northen Vale, Marksman, Summoner).

Copyright©Gamebrott

Ke 7 hero Mobile Legends ini akan menjadi adisi baru di dalam mode baru game MOBA besutan Moonton ini. Untuk hero Franco sendiri skill yang di milikinya adalah menarik hero yang di paling belakang musuh untuk ke depan sehingga kamu bisa membunuh dengan gampang.

Baca juga : Hero Tank Mobile Legends dengan Skill OP Yang Wajib Kamu Coba !

Untuk Natalia bisa teleport dan menciduk musuh dengan health paling rendah. Lalu Carmulla bisa memberikan stun selama 2.5 detik. Selanjutnya ada Bruno, Thamuz dan Cecilion dengan skill ultimatenya. Yang terakhir adalah Popol akan mensummon Kupa sebagai attacker di Magic Chess ini.

Tak hanya update ini saja, pengembang game ini juga memberikan season reward kepada pemain yang lebih suka memainkan mode Magic Chess ini. Yang mana setiap seasonnya aka nada hadiah menarik untuk kalian yang punya rank master dan diatasnya.

Gimana menarik kan? itulah tadi beberapa update yang dilakukan di Magic Chess Mobile Legends kedepannya.

Baca juga : Rekomendasi Combo Hero Mobile Legends Paling Mematikan di Season 15!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here