Copyright©Revu PH

Inilah Harga Jual Redmi K30 Pro Zoom !

Newsth.com – Tak hanya memperkenalkan Redmi K30 Pro saja, pabrikan asal China ini juga membawa saudaranya yang datang dengan spesifikasi kamera yang lebih baik dan di beri nama Redmi K30 Pro Zoom. Lalu seperti apa sih spesifikasi lengkapnya?

K30 Pro Zoom ini punya spesifikasi yang bisa di katakana sangat mirip dengan Redmi K30 Pro. Hanya saja, ada peningkatan di satu sektor yang membuatnya lebih unggul.

Membahas mengenai spesifikasinya, K30 Pro Zoom ini juga datang dengan menggunakan panel layar berukuran 6,67 inch AMOLED degan resolusi FHD dan memiliki fitur HDR10+. Dimana layar smartphone ini juga memiliki konsep full screen karena kamera depan ponsel ini mengusung Pop-up.

Baca juga : Tanda Ini Isyaratkan Smartphone Murah Vivo Ini Segera Masuk Indonesia, Kapan?

Lalu untuk kamera selfie HP Android terbaru Redmi ini juga memiliki resolusi yang sama dengan K30 Pro yakni 20MP.

Dan yang membedakan antara kedua ponsel baru ini adalah pada bagian kamera belakangnya. Resolusi yang dibawa sama, tapi untuk Redmi K30 Pro Zoom datang dengan lensa telephoto 8MP dengan kemampuan 3x optical zoom dan juga 30x digital zoom.

Copyright©Engadget

Pada bagian jeroannya, Redmi K30 Pro Zoom ini juga sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 dengan kemampuan 5G dual mode (SA + NSA). Untuk hp android ini hanya tersedia untuk satu varan RAM saja yakni 8 GB, dan memiliki dua versi penyimpanan yakni 128 GB dan 256 GB.

Baca juga : Realme 6 Akhirnya Tiba di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Sementara itu agar HP Android terbaru dari China ini tetap bisa di gunakan sepanjang hari dan untuk menunjang kinerjanya, Xiaomi juga membekali K30 Pro Zoom ini dengan baterai berkapasitas 4700mAh lengkap dengan dukungan 33W yang diklaim mampu mengisi daya hingga 100% dalam waktu 63 menit.

Smartphone ini tersedia dalam empat warna yakni Star Ring Purple, Sky Blue, Moonlight White dan Space Gray.

Mengenai harga, Redmi K30 Pro Zoom ini di banderol dengan harga jual senilai i 3.799 Yuan (Rp 8,8 juta) untuk versi 8 GB + 128 GB, 3.999 Yuan (Rp 9,2 juta) untuk versi  8 GB + 256 GB. Ponsel ini akan mulai dijual di China pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang.

Baca juga : Smartphone Murah Spesifikasi “WAH” Ini Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Sejutaan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here