Copyright©Engadget

Spesifikasi Lengkap dan Harga Redmi K30 Pro 

Newsth.com – Cukup lama dinantikan, kini akhirnya Xiaomi resmi melalui brand Redmi mengumumkan kehadiran HP Android flagship terbarunya yang diberi nama Redmi K30 Pro di China. Sama dengan pendahulunya K20 Pro, smartphone ini datang dengan spesifikasi wahib dengan harga cukup terjangkau.

K30 Pro punya tampilan yang berbeda dengan versi regulernya yang sudah tiba diChina Desember lalu. Perbedaan yang paling mencolok terlihat pada setup empat kamera belakang yang ditempatkan di modul berbentuk lingkaran serta adanya kamera selfie pop-up.

Dilansir dari Gizchina, HP Android ini datang dengan mengemas layar AMOLED 6,67 inci FHD+ dengan dukungan HDR10. Rasio screen-to-body mencapai 92,7% berkat kamera pop-up yang dipakai.

Baca juga : Realme 6 Akhirnya Tiba di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Layar ini menggunakan refresh rate 60Hz yang terbilang sedikit ketinggalan dibanding ponsel flagship kebanyakan. Tapi ada dukungan touch sampling rate 180Hz untuk memastikan pengalaman gaming yang lebih mulus.

Dapur pacu Redmi K30 Pro ini ditenagai oleh Snapdragon 865 yang punya kemampuan 5G dual-mode (SA+NSA) yang dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 256GB. Kedua HP Android ini punya empat kamera belakang yang terdiri dari 64MP kamera utama, 13MP ultrawide, 5MP lensa makro dan 2MP depth sensor.

Copyright©Xiaomi

Agar tetap bisa digunakan sepanjang hari, Xiaomi juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 4700mAh lengkap dengan dukungan pengisian ceoat 33W. Lalu berapa sih harga yang dibanderol untuk smartphone flagship ini?

Baca juga : Redmi Note 9S Resmi Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !

K30 Pro ini tersedia dalam beberapa warna yakni Moonlight White, Sky Blue, Star Ring Purple dan Space Gray. Redmi K30 Pro ini akan dijual perdana di China 27 Maret dengan harga berikut ini:

Redmi K30 Pro

  • 6 GB + 128 GB: 2.999 Yuan (Rp 6,9 juta)
  • 8 GB + 128 GB: 3.399 Yuan (Rp 7,8 juta)
  • 8 GB + 256 GB: 3.699 Yuan (Rp 8,5 juta)

Pertanyaannya kapan K30 Pro ini akan diluncurkan secara global, pabrikan asal China ini masih belum mengungkapkan ketersediaannya dipasar global termasuk Indonesia. Tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Oppo A91 Resmi Datang di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here