Copyright©Xiaomi

Turun Hingga Rp1juta, Harga HP Android Ini Tinggal Segini !

Newsth.com – Menurunkan harga jual untuk mendongkrak penjualan HP Android miliknya masih menjadi salah satu strategi andalan para vendor smartphone di Tanah Air. Hal itu baru-baru ini juga dilakukan oleh Black Shark.

Yups! Pabrikan yang terkenal sebagai pembuat smartphone Gaming itu baru saja melakukan penurunan harga untuk smartphone Black Shark 2 Pro Series. Yang menarik penurunan harga jual HP Android Gaming ini mencapai Rp1juta lho.

Terdapat dua varian Black Shark 2 Pro yang mengalami penurunan harga di Indonesia, yakni varian RAM 8 GB + ROM 128 GB dari harga Rp 8.499.000 menjadi Rp 7.499.000 dan RAM 12 GB + ROM 256 GB dari harga Rp 10.999.000 menjadi Rp 9.999.000. Black Shark mengatakan penurunan harga ini berlaku pada beberapa e-commerce terpilih, mulai dari Lazada, JD.ID., Akulaku, Blibli, Tokopedia dan Shopee.

Baca juga : HP Android Dual-Camera Selfie Ini Masuk Indonesia dengan Harga Menggiurkan, Mau Beli?

Penurunan harga terhadap kedua varian HP Android besutan Black Shark ini tentu sangat menarik mengingat spesifikasi yang di tawarkan oleh Black Shark 2 Pro ini termasuk unggulan di kelasnya.

Copyright©Lazada

Untuk pengingat, Black Shark 2 Pro ini merupakan smartphone Gaming yang telah diluncurkan pada tahun 2019 lalu. HP Android ini bersaing ketat dengan ROG Phone 2 di Indonesia lantaran sama-sama menyasar segmen gaming dan di tenagai oleh chipset Snapdragon 855+.

Baca juga : Layak Dibeli, Smartphone Murah Harga Rp1jutaan Ini Punya Fitur Ala Premium !

Chipset besutan Qualcomm ini memang diciptakan khusus untuk smartphone gaming karena mempunyai kecepatan maksimal 2,96 GHz dan teknologi fabrikasi 7nm yang efisien. Apalagi terdapat Game mode yang membuat performa Black Shark 2 meningkat ketika penggunanya sedang memainkan game.

Fotografinya, HP Android ini mengandalkan dua kamera belakang 48MP+12MP serta kamera depan 20MP. Black Shark 2 Pro ini menampilkan layar AMOLED 6,39 inci. Yang menarik,

Ada juga system pendingin Liquid Cooling 3.0+ yang memungkinkan suhu tetap stabil meski game atau aplikasi dijalankan dalam waktu yang lama. Black Shark 2 Pro juga dibekali baterai 4000mAh.

Gimana tertarik beli?

Baca juga : Redmi Note 9S Resmi Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here