Copyright©IST

Bocoran Spesifikasi Infinix S5 Pro Terungkap, Kapan Rilis?

Newsth.comAwal tahun 2020 ini nampaknya juga akan dipilih oleh Infinix untuk meluncurkan smartphone terbarunya yakni Infinix S5 Pro. Hal ini diketahui usai beredar bocoran gambar dan video smartphone Murah yang tampaknya akan datang dengan desain kamera selfie pop-up.

Infinix S5 Pro di harapkan akan di umumkan awal bulan depan. HP Android terbaru Infinix ini telah dibocorkan di media social yang mengungkapkan desain serta beberapa fitur maupun spesifikasinya.

Versi upgrade dari Infinix S5 ini menunjukkan akan tampil dengan mengemas layar berukuran 6,6 inci tanpa kehadiran poni atau notch di  bagian atas dan sebagai gantinya pabrikan asal Hongkong ini memilih desain kamera selfie dengan mekanisme pop-up seperti yang kita lihat pada Vivo V15 yang sudah rilis beberapa waktu silam.

Baca juga : Oppo Find X2 Dipastikan Tiba Minggu Depan, Berapa Harganya?

Berbicara mengenai fotografinya, Infinix S5 Pro ini akan datang dengan mengusung triple camera belakang yang menawarkan kamera utama beresolusi 48MP. Lalu untuk dua sensor lainnya masih menjadi misteri.

Soal harganya, S5 Pro dispekulasikan akan dibanderol di bawah INR10.000 atau sekitar Rp1.9 jutaan. Dengan banderol harga tersebut, Smartphone Murah bakal menjadi ponsel kamera selfie pop-up termurah di India.

Copyright©Twitter

Infinix S5 Pro ini sendiri akan menjadi HP Android ketiga dari perusahaan yang masuk ke dalam keluarga Infinix S5 Series. Yups, seperti di ketahui sebelumnya Infinix juga sudah merilis Infinix S5 dan Infinix S5 Lite kepasaran dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : 4 Smartphone Murah dengan Layar Berkualitas Tinggi Yang Layak Kamu Miliki !

Sebagai perbandingan, S5 hadir dengan fitur layar seluas 6.6 inci, resolusi Full HD+ dipadukan dengan desain punch hole. Miliki desain yang sama, S5 Lite menawarkan fitur layar HD+.

Infinix S5 dan S5 Lite sama-sama ditunjang chipset MediaTek, yaitu Helio P22. Kedua ponsel juga dilengkapi RAM 4GB, memori internal 64GB, dsistem operasi Android 9 Pie berlapis XOS UI, dan baterai 4.000 mAh.

Kamera S5 dibekali triple kamera belakang dan kamera selfie 32MP, sedangkan Versi Lite menawarkan dual-camera dan kamera selfie 16MP. Mengenai kepastian smartphone Murah ini kapan dirilis, masih belum ada informasi. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Tahan Dulu, Smartphone Murah “Gaming” Dijual Makin Murah Besok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here