Copyright©WhatsApp

Cara Ketahui Aktivitas Pasangamu di WhatsApp dengan Mudah !

Newsth.com – Saat ini WhatsApp sudah meraih 2 milliar pengguna di berbagai penjuru dunia. Di Indonesia sendiri aplikasi pesan singkat besutan Facebook ini juga masih menjadi pilihan utama untuk media berkomunikasi.

Sebagai aplikasi yang populer saat ini, tak mengherankan memang jika WhatsApp ini di gunakan untuk menghubungi banyak orang, mulai dari orang terdekat hingga rekan kerja. Nah bicara soal WhatsApp, buat yang memiliki pasangan terkadang ingin mengetahui aktivitas yang sering di lakukan pasanganmu di aplikasi ini.

Mulai dari orang yang sering di hubungi, file yang di kirimkan hingga grup chat yang di ikuti. Pasalnya kadangkala ada satu titik dimana kamu curiga saat pasanganmu mulai berubah dan tak seperti biasanya. Ada lho sebenarnya cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahuinya.

Baca juga : Terjamin Keamanannya, Aplikasi Ini Siap Jadi Ancaman Buat WhatsApp !

Yups, aplikasi chatting populer ini kini memungkinkan pengguna mengetahui aktivitas komunikasi sehingga kamu bisa melihat langsung apa saja yang sudah di lakukan, termasuk pertukaran pesan, foto hingga pesan suara. Cara untuk mengetahui aktivitas pasanganmu di WhatsApp juga cukup mudah, kamu bisa mengaksesnya langsung dari menu pengaturan di akun miliknya.

Copyright©Vibizmedia

Untuk lebih lengkapnya berikut ini langkah-langkah yang harus kamu lakukan.

  • Langka pertama buka aplikasi WhatsApp milik pasanganmu.
  • Setelah itu, buka Pengaturan/Settings dari Pojok Kanan Aplikasi
  • Berikutnya, akses Penggunaan Data dan Penyimpanan/Data and Storage Usage
  • Terakhir, pilih Penggunaan Penyimpanan/Storage Usage

Baca juga : Sempat Ramai, Fitur WhatsApp Ini Batal Dirilis, Kenapa?

Begitu menu itu terbuka, kamu akan melihat daftar lengkap grup yang diikuti, termasuk kontak yang sering dikirimi pesan dan urutan paling atas biasanya menunjukkan orang yang paling sering dikirimi pesan.

Kamu juga dapat memilih kontak yang diinginkan untuk mengetahui aktivitas komunikasi yang sudah terjalin selama ada di WhatsApp. Dengan cara ini, kamu dapat mengetahui siapa sebenarnya kontak yang paling sering kamu kirimkan pesan.

jika kontak tersebut bukan kamu dan malah orang lain dalam hal ini lawan jenis, maka kamu patut curiga. Pasalnya bisa jadi pasanganmu tengah bermain dibekalangmu.

Gimana mudah kan caranya?

Baca juga : Aplikasi Pesaing WhatsApp Ini Kembali Dilenyapkan dari Google Play Store, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here