Copyright©Bola.com

Tips Counter 3 Hero Meta Mobile Legends 

Newsth.com – Sejak lahir hingga sekarang, game Mobile Legends masih menjadi salah satu game populer di Tanah Air. Seperti di ketahui game MOBA besutan Moonton ini saat ini sudah masuk season 15. Yang mana setiap season game ini memang selalu menghadirkan meta baru untuk meningkatkan pengalaman pemain nantinya.

Berbicara mengenai hal tersebut, ada beberapa hero Mobile Legends yang menjadi meta di season 15 ini dan tak jarang hero Meta tersebut lolos dari banned. Tapi kamu nggak perlu bingung dan merasa kesal karena ada cara ampuh counter hero meta yang di berikan langsung oleh Moonton selaku pengembang game ini dan wajib banget untuk kamu coba.

Gusion

Meski sempat beberapa kali di nerf, Gusion masih menjadi andalan. Hero Assasin/Mage ini sangat lincah dan dibekali dengan damage yang besar. Untuk bisa melawan Gusion adalah memakai hero dengan kemampuan CC Stun.

Copyright©Instagram

Baca juga : Hero dengan Skill Unik Ini Bakal Masuk Game Mobile Legends, Kapan?

Ada dua hero Mobile Legends counter untuk melawan keganasan Gusion yakni Khufra dan Lunox. Buat kamu pengguna Mage disarankan menggunakan item Necklace of Dirance, hero Physical menggunakan Deadly Blade dan hero tanker menggunakan Curset Helmet dan Anthena’s Shield.

Ling

Hero Meta di season 15 berikutnya adalah Ling. Hero bertipe Assassin satu ini cukup merepotkan karena kemampuannya bersembunyi ditembok membuat Ling cukup sulit diciduk.

Copyright©Instagram

Untuk counter hero Mobile Legends ini cukup mudah, Ling bakal terjatuh dari tembok jika terkena efek CC Stun kearahnya.  Beberapa hero dengan kemampuan ini adalah Gusion, Gord, maupun Franco. Jika kalian pengguna Mage gunakan item winter truncheon, bagi pengguna tank pakai item Blade Armor dan Antiquee Cuirass, dan hero physical menggunakan Wind of Nature untuk meredam damage dari Ling.

Baca juga : Bug Ini Malah Bikin Hero Mobile Legends Ini Makin Ganas, Kamu Juga Alami?

X.Borg

Hero Fighter rasa Tank ini memang sangat menyebalkan karena selain damage besar tapi X.Borg juga dibekali dengan tubuh tebal. Untuk melawan X.Borg dibutuhkan hero Mobile Legends dengan burst damage dengan singkat. Untuk hero counternya adalah Gusion dan Akai.

Copyright©Instagram

Sedangkan untuk item Tank memakai Athena’s Shield, dan Curset Helmet, untuk hero Magical menggunakan Necklace of Durance dan hero Physical menggunakan Deadly Blade.

Baca juga : Inilah Tiga Kombinasi Hero Mobile Legends di Magic Chess Yang Patut Kamu Coba !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here