Copyright©Viva

Harga Terbaru Samsung Galaxy S10 di Indonesia 

Newsth.com – Sudah menjadi tradisi jika ada ponsel generasi baru yang di rilis, HP Android yang sebelumnya sudah lebih dulu tiba di pasaran harganya mengalami penurunan dan hal itu sudah menjadi sangat wajah. Dan hal tersebut juga ternyata terjadi terhadap HP Samsung kelas premium mereka.

Diketahui kemarin Samsung baru saja merilis ponsel flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy S20 Series ke seluruh dunia. Kehadiran trio Samsung Galaxy S20 ini ternyata juga berpengaruh terhadap harga jual Samsung Galaxy S10 di pasaran.

YA ! dalam acara peluncuran Galaxy S20 Series kemarin, pabrikan asal Korea Selatan ini telah mengumumkan sederet harga baru untuk smartphone Android kelas premium miliknya ini yang diketahui sudah rilis sejak tahun lalu.

Baca juga : Pemesanan Awal Dibuka, Inilah Harga Resmi Trio Samsung Galaxy S20 di Indonesia !

Yang mana untuk Galaxy S10e sebagai versi paling murah dijual dengan harga USD 599 saja. Lalu untuk mode Galaxy S10 dijual seharga USD 899 kini telah turun drastis menjadi USD 749 doang.

Sedangkan untuk Galaxy S10+ dibanderol dengan harga USD 849 dari sebelumnya yang setara iPhone 11 Pro, yaitu senilai USD 999. Dan perubahan harga Samsung Galaxy S10 ini juga berlaku di Indonesia.

Copyright©Bejagadget

Namun sayangnya Verry Octavianus Wijaya selaku Product Manager Samsung Mobile Indonesia mengungkapkan jika pihaknya masih mempertimbangkan lagi untuk harga terbaru Galaxy S10 series tersebut karena harganya sudah diturunkan sejak tahun lalu.

Baca juga : Dijual Lebih Murah, Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Flip !

“Kemungkinannya sih iya. Cuma dari harga tahun lalu kan sudah turun. Nah harga sekarang tetap di sini, atau turun lagi ke bawah, itu yang masih kita diskusikan. Saat ini kami lebih fokus Galaxy S20 dulu,” seperti itulah yang dikatakan oleh Verry.

Dan kalau dibandingkan sih penurunan harga yang terjadi sudah cukup signifikan jika dibanding awal perilisannya kemarin. Dimana untuk Galaxy S10e kini dibanderol seharga Rp 8.090.000,- dibanding awal perilisannya yang ditawarkan seharga Rp 10.5 juta.

Untuk Samsung Galaxy S10 yang awalnya dijual seharga Rp 12.999.000, kini bisa dibeli seharga Rp 11.9juta dan Galaxy S10+ ditawarkan seharga Rp 12.999.000 dari awalnya yang Rp1juta lebih mahal. Apakah bisa lebih murah lagi? Kita nantikan saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Usung Baterai “Gajah”, Samsung Galaxy M31 Bakal Rilis di Tanggal Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here