Copyright©Kumparan

Disini Pre-Order Samsung Galaxy S20 Dapat Harga Lebih Murah 

Newsth.com – Pada Rabu tanggal 11 Februari 2020 Samsung akhirnya telah resmi memperkenalkan HP Android flagship terbarunya yakni  trio Samsung Galaxy S20 Series atau tanggal 12 Februari 2020 waktu Indonesia.

Ketiganya diberi nama Galaxy S20, Galaxy S20 Plus dan Galaxy S20 Ultra. Selain ketiga HP Samsung tersebut, vendor ini juga memperkenalkan ponsel layar lipat terbarunya yakni Samsung Galaxy Z Flip.

Keempat HP Samsung ini juga sudah bisa di pesan oleh para konsumen di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dalam acara Galaxy Unpacked 2020, Samsung membanderol harga Samsung Galaxy S20 mulai dari USD999 atau sekitar Rp 14juta, lalu untuk S20 Plus seharga USD1199 atau Rp 16,8juta dan S20 Ultra dibanderol seharga Rp USD1399 atau Rp 19,6 juta.

Baca juga : Harga Huawei Nova 7i Terungkap Jelang Rilis Besok, Segini Harganya !

Sementara itu untuk Samsung Galaxy Z Flip di jual dengan harga USD1.38 atau sekitar4 Rp 25,9 juta. Tapi ada satu informasi menarik yang pasti bikin kamu yang mengidamkan membeli Samsung Galaxy S20 senyum bahagia. Yups, pasalnya kamu bisa mendapatkan Galaxy S20 di Indonesia dengan harga Rp 12 jutaan saja lho. Kok bisa? Gimana sih caranya?

Caranya sangat mudah dan semua orang pasti bisa melakukannya. Caranya adalah kamu bisa menuju ke halaman Blibli dan melakukan pre-order Samsung Galaxy S20 dengan harga Rp 12,99 juta. Tentu saja harga ini lebih murah dari harga yang di tawarkan oleh Samsung secara internasional.

Copyright©Blibli

Begitu juga dengan Galaxy S20+ yang ditawarkan lebih murah dari harga global, yakni seharga Rp14,499 juta. Dan untuk Galaxy S20 Ultra, Blibli.com menawarkan perangkat tersebut di angka Rp18,499 juta.

Baca juga : Sharp Aquos V Resmi Tiba di Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

Setiap pemesanan pre-order, kalian juga akan ditawarkan bonus besar. Salah satunya adalah Galaxy Buds+ yang dihargai Rp2,299 juta-an. Jadi artinya kalian akan mendapatkan Galaxy S20 hanya dengan harga Rp10 juta-an.

Tapi buat kamu yang ingin melakukan pre-order Galaxy Z Flip harus kecewa karena Samsung Indonesia mengatakan bahwa pre-order dari HP Samsung ini di situs resmi merek ludes dalam waktu 66menit saja.

Dengan harga Samsung Galaxy S20 Series ini yang lebih murah, yakin nggak pengen order?

Baca juga : Pemesanan Awal Dibuka, Inilah Harga Resmi Trio Samsung Galaxy S20 di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here