Copyright©Nusantaratv

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M31 di India !

Newsth.com – Awal tahun nampaknya menjadi wakyu yang di pilih oleh Samsung untuk meluncurkan berbagai produk andalan mereka ke pasaran. Sebagai pengingat pada bulan Februari 2019 lalu, Samsung telah sukses meluncurkan seri M miliknya yakni Samsung Galaxy M30.

Setelah kesuksesan itu Samsung melanjutkannya dengan merilis versi update dari Galaxy M30 yang di beri nama Samsung Galaxy M30s pada bulan September tahun lalu. Dan kini Samsung akan segera menambah jajaran keluarga M Series yang kali ini datang dengan nama Samsung Galaxy M31.

Yups informasi itu di ketahui dari situs resmi Samsung untuk India yang saat ini telah memperlihatkan bentuk sebenarnya dari Galaxy M31 ini.

Baca juga : Realme C3 Resmi Meluncur dengan Harga Sejutaan, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya !

Tak hanya memperlihatkan potongan body dari HP Samsung ini secara penuh, dari situ kita juga mengetahui kapan pabrikan asal Korea Selatan ini akan meluncurkan HP Android terbarunya ini di India.

Samsung Galaxy M31 akan di perkenalkan pertama kali di India pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang. Selain itu, Samsung juga mengungkapkan beberapa spesifikasi nkunci yang ada pada bodi Galaxy M31 ini.

Copyright©MySmartprice

Yang pertama, HP Samsung terbaru ini akan dibekali empat kamera belakang yang mana lensa utamanya punya ukuran 64MP. Lalu ada juga dukungan pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel. Yang tak kalah menarik adalah kapasitas baterai yang disematkan pada HP Android ini.

Baca juga : Langsung Sikat, HP Samsung Tiga Kamera Belakang Ini Dapat Diskon Hingga Rp1jutaan Lho !

Galaxy M31 ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 6000mAh. Dan mengenai tampilan, HP Samsung ini akan datang dengan menampilkan layar Super AMOLED dengan Infinity-U Display dan resolusinya sudah Full HD+.

Menurut informasi sebelumnya, Galaxy M31 ini akan ditenagai oleh chipset kelas menengah dari Qualcomm yakni Snapdragon 665 atau Exynos 9611. Sedangkan konfigurasi kamera belakangnya akan terdiri ndari lensa utama, lensa ultrawide angle, lensa kedalaman dan lensa makro.

Samsung Galaxy M31 setelah diluncurkan di India juga diharapkan akan segera diboyong ke banyak negara oleh Samsung, termasuk Indonesia. Hal itu mengingat dua pendulunya yakni Galaxy M30 dan M3s menuai kesuksesan di pasar Indonesia.

Baca juga : Dijual Pekan Depan, Segini Harga Samsung Galaxy S10 Lite di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here