Copyright©Douma Tech

Resmi Diperkenalkan, Segini Lho Harga Sharp Aquos V di Indonesia !

Newsth.com – Setelah cukup lama tak terdengar gaungnya di pasar smartphone, Sharp Electronic Indonesia kembali memperluas lini produk yang di miliki perusahaan. Yups setelah sukses memimpin pasar produk electronic rumah tangga, Sharp Indonesia kini mulai meramaikan pasar ponsel Tanah Air dengan merilis HP Android terbaru.

Smartphone terbaru dari Sharp ini datang ke Indonesia dengan nama Sharp Aquos V yang bakal bersaing dengan para vendor lain untuk menarik minat konsumen Tanah Air.

“Kami menangkap tren ponsel pintar sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Masyarakat yang semakin melek teknologi berlomba-lomba dalam mendapatkan pengalaman baru yang dikeluarkan oleh setiap ponsel. kata Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia dilansir dari Tek.id.

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Peluncuran Realme X50 Pro 5G !

“Sama seperti produk elektronik rumah tangga lainnya, kualitas Jepang juga menjadi andalan kami terhadap ponsel ini. Dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan, kami berharap Sharp Aquos V akan menambah warna baru untuk pasar ponsel pintar,” tambahnya.

Sharp Aquos V hadir dengan di tenagai oleh chipset Snapdragon 835 dari Qualcomm. Untuk menunjang kinerja smartphone tersebut, HP Android ini juga di bekali dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal seluas 64GB.

Copyright©naijatechguide

Aquos V ini juga dilengkapi dengan dukungan OIS atau Optical Image Stabilization pada kameranya, sehingga objek yang tertangkap kamera tidak mudah blur dan video yang dihasilkan lebih stabil. Spesifikasi kameranya sendiri mencakup kamera ganda masing-masing beresolusi 13 MP (f/2.0). Ada juga kamera 8 MP (f/2.0) untuk aktivitas selfie.

Baca juga : Pemesanan Awal Dibuka, Inilah Harga Resmi Trio Samsung Galaxy S20 di Indonesia !

Agar Aquos V ini bisa digunakan seharian, pabrikan asal Jepang ini membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.162mAh.

Dengan kehadirannya Sharp Aquos V ini ikut menyempurnakan kampanye Smart Life yang digaungkan Sharrp Indonesia melalui produkd-produk berteknologi AIoT. Smartphone ini pun dapat bekerja layaknya remote untuk mengoperasikan beragam produk AIoT seperti AC dan Air Purifier. Caranya, dengan mengoneksikan aplikasi ‘Sharp Air App’ dalam ponsel, produk-produk tersebut dapat diaktifkan kapan pun dan di mana pun.

Sharp Aqous V akan tersedia awal bulan ini dengan harga Rp 4.499 dan bisa didapatkan di Sharp Tomodachi Store (STS) dan Sharp Mirai Store (SMS)) diseluruh Indonesia.

Baca juga : Bocoran Terbaru Ini Ungkap Jadwal Perilisan Vivo V19 Pro, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here