Copyright©droidlime

Meluncur Besok, Inilah Bocoran Harga Huawei Nova 7i

Newsth.com – Pertengahan bulan Februari tepatnya pada tanggal 14 Februari 2020 mendatang, Huawei dilaporakan akan merilis HP Android terbarunya yang di beri nama Huawei Nova 7i. smartphone baru Huawei ini datang dengan membawa desain layar berlubang dan membanggakan pengaturan quad-camera belakang.

Nah menjelang acara peluncurannya besok, kini Huawei telah menggoda keberadaan Nova 7i dan juga mengungkapkan harga yang akan mereka banderol untuk HP Android kelas menengah baru miliknyaw tersebut.

Berdasarkan laporan, ponsel Nova 7i ini akan tiba dengan membawa label harga 1.099 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 3,6 jutaan. Dan para konsumen yang memesan HP Android pada tanggal 14 Februari hingga 21 Februari 2020 nanti akan berkesempatan mendapatkan Huawei Band 4 secara Cuma-Cuma.

Baca juga : Dijual Lebih Murah, Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Flip !

Poster penggoda yang muncul juga memperlihatkan desain dari Huawei Nova 7i. yang mana seperti yang terlihat, HP Android terbaru Huawei ini punya desain layar penuh dengan lubang di sudut kiri atas layar dan punya pengaturan quad-camera belakang dalam desain kotak persegi mirip iPhone 11.

Kendati Nova 7i adalah ponsel baru sejatinya merupakan rebranded dari Huawei Nova 6 SE yang telah di luncurkan oleh Huawei di China pada tahun 2019 lalu. Dan oleh sebab itu spesifikasi yang di bawa mungkin tak akan jauh berbeda.

Copyright©Gizmochina

Smartphone yang menyasar kelas menengah ini hadir dengan mengemas layar LCD berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus dan punya sensor sidik jari yang terpasang di sisi perangkat. Lubang pada layar sebagai rumah bagi kamera deoan 16MP.

Baca juga : Pemesanan Awal Dibuka, Inilah Harga Resmi Trio Samsung Galaxy S20 di Indonesia !

Lalu dibagian belakangnya terdapat empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor.

Selain mengandalkan fotografi, Nova 7i juga punya peforma gahar berkat dukungan Kirin 810 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 256GB.

Untuk membuat Huawei Nova 7i bisa menyala, smartphone yang berjalan di EMUI 10 berbasis Android 10 itu dihidupkan oleh baterai besar berkapasitas 4.200 mAh yang hadir dengan dukungan 40W fast charging.

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Peluncuran Realme X50 Pro 5G !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here