Copyright©Bussines Standard

Tanggal Perilisan Smartphone Murah Realme di Indonesia !

Newsth.com – Pada awal bulan ini di ketahui pabrikan asal China yakni Realme telah resmi merilis smartphone Murah terbarunya yang masuk ke dalam keluarga Realme C Series yang di beri nama Realme C3 di India. Dan kabar baiknya, Realme juga akan segera memboyong Realme C3 ke Tanah Air,

Yups, Realme kini tengah bersiap meluncurkan HP Android Murah terbarunya di Indonesia yakni Realme C3. Smartphone baru yang menyasar segmen entry-level ini akan menambah jajaran koleksi baru dari Realme di awal tahun 2020 ini.

Kabar ini di umumkan langsung oleh Realme Indonesia melalui akun Instagram resminya. Dalam postingan terbarunya, Realme C3 ini di gambarkan sebagai HP Android yang di lengkapi dengan “triple Camera” dan “game monster”. Peluncuran smartphone Murah Realme ini akan di gelar pada tanggal 19 Februari 2020 pada pukul 15.00 WIB.

Baca juga : Realme C3 Resmi Meluncur dengan Harga Sejutaan, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya !

Sejauh ini, belum ada bocoran spesifikasi yang diungkap oleh Realme untuk smartphone murah barunya ini. Tapi, setidaknya kita bisa mengetahuinya dari Realme C3 yang telah dirilis di India pada awal Februari lalu.

Realme C3 mengusung layar 6,5 inci IPS LCD dengan resolusi 720 x 1560 pixel. Aspek rasio layarnya itu adalah 20:9, dengan notch alias poni di bagian atasnya.

Copyright©Instagram

Meski masuk ke segmen smartphone Murah, Realme C3 ini performanya cukup mumpuni berkat dukunganh MediaTek Helio G70 yang di pasangkan dengan dua varian memori yakni RAM 3GB + ROM 32GB atau RAM 4GB + ROM 64GB.

Baca juga : Calon Smartphone Murah Redmi dengan Batateri 5000mAh Meluncur Besok !

Realme C3 ini sudah berjalan di system operasi terbaru yakni Android 10 dengan antarmuka Realme UI 1.0. fotografinya mengandalkan dua kamera belakang 12MP dan 2MP serta kamera depan 5MP.

Realme juga membekali Realme C3 ini dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Soal harga smartphone Murah ini di Indonesia belum ada informasi.

Tapi sebagai referensi, di India, Realme C3 dijual dengan harga 6.999 rupee atau sekitar Rp 1,3 juta untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sementara varian RAM 4 GB/64 GB dijual 7.999 rupee atau sekitar Rp 1,5 juta.

Baca juga : Huawei Y7p Meluncur dengan Triple Kamera 48MP dan RAM 4GB, Harganya Cuma Segini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here