Copyright©mysmartprice

Realme X50 Pro 5G Meluncur di MWC 2020 Nanti 

Newsth.com – Setelah Realme melalui CMO mereka yakni Xu Qi Chase belum lama ini menggoda konsumen dengan HP Android barunya yang bernama Realme X50 Pro 5G yang mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan dibawa oleh smartphone 5G ini.

Kini, CMO Realme tersebut kembali menggoda konsumen dan juga mengonfirmasi mengenai jadwal peluncuran smartphone 5G terbarunya ini.

X50 Pro 5G ini di konfirmasi akan datang di Mobile World Congress (MWC) 2020 yang akan di gelar di Barcelona, Spanyol. Acara peluncurannya akan di selenggarakan pada 24 Februari mendatang.

Baca juga : Ada “Malware Licik” Dalam 9 Aplikasi Android Ini, Hapus Sekarang Juga !

Memang tak begitu mengejutkan lantaran sebelumnya pihak Realme sendiri telah mengumumkan akan hadir di MWC 2020 untuk meluncurkan smartphone flagship terbarunya. Namun selain Realme X5 Pro 5G, Chase dalam unggahannya di Weibo juga mengatakan bahwa konsumen akan melihat beberapa kejutan lain dari Realme.

Sayangnya kita belum tahu kejutan apa yang akan Realme siapkan. Meskipun beberapa orang percaya bahwa itu bisa jadi peluncuran band kebugaran atau mungkin Smart TV pertama mereka yang telah lama dibicarakan.

Copyright©Gizmochina

Kembali lagi ke X5 Pro 5G, HP Android flagship terbaru Realme ini sebelumnya juga diungkap dalam sebuah bocoran yang mengungkapkan bahwa smartphone ini bisa di katakana sebagai penerus dari Realme X2 Pro yang akan tiba dengan berjalan di Realme UI berbasis Android 10.

Baca juga : Oppo Reno3 Versi “Murah” Resmi Diluncurkan, Segini Lho Harganya !

Sebagai kelas premoium, X50 Pro 5G akan datang dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 yang dipasangkan bersama RAM LPDDR5 hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Sesuai dengan namanya, Realme X5 Pro 5G ini akan menjadi smartphone 5G berikutnya dari pabrikan asal Tiongkok ini.

Mengenai ukuran pasti layar ponsel ini belum diketahui, namun penggoda sebeloumnya mengungkapkan bahwa ia punya layar dengan resolusi Full HD+. Mungkin smartphone 5G terbaru Realme ini akan meminjam desain layar berlubang milik Realme X50 yang sudah lebih dulu meluncur untuk menampung dua kamera selfie miliknya.

Namun semua itu masih sekedar bocoran untuk lebih jelasnya kita tunggu saja hingga Realme menjadikan Realme X5 Pro 5G resmi tanggal 24 Februari mendatang.

Baca juga : Kabar Gembira, Xiaomi Akhirnya Umumkan Jadwal Periilisan Xiaomi Mi 10 Series, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here