Copyright©Suara Tekno

Inikah Tanggal Peluncuran dan Pre-Order Vivo V19 Pro?

Newsth.com – Pada pekan lalu, Vivo baru saja meluncurkan smartphone Murah terbarunya yang di beri nama Vivo Y91C 2020 di Bangladesh. Tak puas sampai disitu saja, menurut laporan terbaru kini pabrikan asal China tersebut tengah bekerja mempersiapkan Vivo V Series terbarunya yang salah satunya bernama Vivo V19 Pro.

Bahkan keberadaan HP Android terbaru Vivo ini sudah muncul dalam beberapa bocoran dan saat ini laporan terbaru mengungkapkan bahwa V19 Pro ini di jadwalkan akan di rilis pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang.

Informasi ini datang dari 91mobiles melalui sumber industry yang memahami masalah ini. Dan laporan itu juga menambahkan bahwa Vivo akan memulai menggelar pemesanan awal untuk HP Andorid barunya ini pada pertengahan bulan Februari ini.

Baca juga : Huawei Y7p Meluncur dengan Triple Kamera 48MP dan RAM 4GB, Harganya Cuma Segini !

Namun sayangnya hingga kini pihak Vivo belum mengkonfirmasi keberadaan smartphone terbarunya ini. Akan tetapi bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Vivo V19 Pro ini akan mulai debut dengan dual puch hole display alias layar berlubang untuk rumah bagi dua kamera selfinya.

Mengenai spesifikasi lainnya masih menjadi misteri. Namun dari namanya, V19 Pro ini sepertinyta akan menjadi suksesor dari V17 Pro yang telah di luncurkan pada tahun 2019 lalu yang mengandalkan dual camera pop-up selfie.

Copyright©Selular.ID

Dan karenanya, kita juga mungkin akan melihat versi regur bernama Vivo V19 yang sepertinya bakal tiba setelah versi Pro diresmikan seperti yang biasa Vivo lakukan di smartphone V Series mereka.

Baca juga : Dijual Pekan Depan, Segini Harga Samsung Galaxy S10 Lite di Indonesia !

Untuk pengingat, Vivo V17 Pro tiba dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,44 inci yang menawarkan resolusi HD Plus lengkap dengan membawa desain pop-up untuk tempat bagi dua kamera selfienya yang berukuran 32mp DAN 8MP.

Lalu dibagian belakang terdapat empat kamera yang terdiri dari 48MP, 8MP< 2MP dan 2MP. Dapur pacu Vivo V17 Pro ditenagai oleh Snapdragon 675 bersama RAM 8GB dan ROM 128GB lengkap dengan baterai 4100mAh dengan dukungan 18W Dual-Engine Fast charging.

Pendahulu Vivo V19 Pro ini berjalan di FunTouch OS 9 berbasis Andorid 9 Pie.

Baca juga : Langsung Sikat, HP Samsung Tiga Kamera Belakang Ini Dapat Diskon Hingga Rp1jutaan Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here