Copyright©Eratekno

Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo Reno3 Vitality 

Newsth.com – Pada bulan Desember 2019 lalu, Oppo diketahui telah resmi merilis smartphone 5G kelas menengahnya yang diberi nama Oppo Reno3 bersama versi Pro dan kini perusahaan merilis kembali HP Android ini tapi dengan nama Oppo Reno3 Vitality Edition. Lalu apa sih yang membedakannya dengan versi sebelumnya?

Berbeda dengan versi regulernya yang datang dengan di tenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 100L, Oppo Reno3 versi terbaru ini datang dengan dukungan chipset Snapdragon 765 yang sedikit dibawah Snapdragon 756G yang di pakai pada Reno3 Pro.

Membantu Snapdragon 765 bekerja lebih optimal, smartphone OPPO Reno 3 Vitality Edition telah dilengkapi oleh RAM LPDDR4x 8GB serta penyimpanan UFS 2.1 128GB. Dan Perbedaan lainnya ada di sektor fotografi.

Baca juga : Lama Dinanti, Oppo Akhirnya Umumkan Jadwal Peluncuran Oppo Find X2 !

Sektor fotografi dari Oppo Reno3 Vitality ini juga datang dengan mengandalkan empat kamera di bagian belakang. Berbeda dengan Oppo Reno3 versi regular yang memakai kamera utama 64MP, versi baru ini malah memakai kamera utama 48MP yang di temani oleh 8MP lensa ultrawide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor.

Lalu di bagian depan di sematkan pula kamera 32MP yang ditempatkan di atas layar untuk mengambil foto selfie atau panggilan video.

Copyright©droidholic

Berbicara mengenai tampilan, HP Android terbaru Oppo ini datang dengan mengemas layar OLED berukuran 6,4 inci dengan desain tetesan iar yang menawarkan resolusi Full HD Plus lengkap dengan dukungan sensor sidik jari dilayar generasi ketiga.

Baca juga : Dijual Pekan Depan, Segini Harga Samsung Galaxy S10 Lite di Indonesia !

Sisa spesifikasi OPPO Reno3 Vitality Edition masih sama seperti saudaranya, di mana ponsel ini memiliki dukungan NFC, Bluetooth 5.0, port USB Type-C, Link Boost 2.0, hingga Hyper Boost untuk memberikan peningkatan kinerja GPU saat digunakan bermain game.

Agar tetap bisa digunakan seharian, Oppo membekali HP Android ini dengan baterai berkapasitas 4025mAh lengkap dengan VOOC 4.0. Oppo Reno3 Vitality ini berjalan di ColorOS 7 berbasis Android 10. Lalu berapa harganya?

Kini Oppo telah memulai pre-order untuk HP Android barunya di situs resminya opposho.cn dengan hargqa jual 2999 Yuan atau sekitar Rp 5,8 jutaan.

Baca juga : Kabar Gembira, Xiaomi Akhirnya Umumkan Jadwal Periilisan Xiaomi Mi 10 Series, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here