Copyright©Dehighest

Tips Komposisi Hero Mobile Legends dalam Mode Magic Chess

Newsth.com – Di ketahui pada akhir bulan Januari lalu, game Mobile Legends baru saja kedatangan mode baru yang di beri nama Magic Chess. Mode ini sendiri menggantikan versi sebelumnya Mode Chess TD yang di nilai kurang begitu menarik perhatian player game MOBA ini.

Pada mode Magic Chess yang ada di Mobile Legends ini berbeda dengan MOBA pada umumnya. Yups, di mode ini, pemain di minta untuk membuat Line up hero untuk melawan musuh. Untuk pemilihan hero ini juga tak bisa sembarangan lho. Pasalnya setiap hero ini punya kemampuan serta efek yang berbeda-beda nantinya.

Sebagai rekomendasi, inilah Line Up hero Mobile Legends di Magic Chess yang bisa kamu coba.

Baca juga : Mobile Legends Tawarkan Skin Epic Gratis Untuk Sambut Valentine, Yakin Nggak Mau?

Kombinasi Pertama

Gunakan 6 hero Weapon Master dengan 4 hero Abyss supaya kamu bisa punya line up yang tak terkalahkan dalam Magic Chess ini. Yang mana kombinasi ini mampu membuatmu kuat dan menyebabkan damage yang sangat besar.

Rekomendasi hero Mobile Legends dalam line up ini di antaranya adalah Leomord, Terizla, Alice, Freya, Dyrroth, Alpha, Argus dan juga Martis.

Copyright©Istimewa

Kombinasi Kedua

Kalian pemain game MOBA ini bisa memakai combo 6 Assassin dengan 2 hero Targemen dan 2 hero Cyborg. Kombinasi ini bisa menyebabkan critical damage dan mampu membunuh lawan dengan cepat di mode Magic Chess ini. Hero yang di rekomendasikan antara lain adalah Ling, Karina, Johnson, Tigrael, Gusion, Selena, Lancelit dan juga Saber.

Baca juga : Makin Brigras, Hero Fighter Mobile Legends Ini Dapatkan Revamp OP!

Kombinasi Ketiga

Untuk kombinasi terakhir ini lebih dominan oleh Marksman, 3 Guardian dan juga 3 Elf. Yang mana apabila kamu menggunakan Line Up All-Round ini maka akan menghasilkan damage yang sangat besar, terlebih lagi jika hero Mobile Legends sudah berada di level 3.

Deretan hero dalam kombinasi ketiga ini adalah Irithel, Belerick, Claude, Karrie, Wanwan, Moskov, Diggie, Miya dan Akai.

Itulkah tadi penjelasan mengenai komposisi hero Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk bisa memenangkan pertandingan Mode Magic Chess.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!

Baca juga : Bug Ini Malah Bikin Hero Mobile Legends Ini Makin Ganas, Kamu Juga Alami?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here