Copyright©Huawei

Harga Huawei Y7p dengan Kamera 48MP Yang Bikin Pengen Beli !

Newsth.com – Tak banyak muncul bocoran ternyata Huawei diam-diam baru saja meluncurkan HP Android terbarunya yang masuk ke dalam kategori smartphone kelas low-end terbarunya yang di beri nama Huawei Y7p. ponsel ini datang dengan peningkatan spesifikasi yang lebih baik dari seri sebelumnya dan dijual dengan harga yang terbilang menarik.

Soal spesifikasinya, smartphone Murah besutan Huawei ini datang dengan menampilkan layar berukuran 6.39 inci yang menawarkan resolusi HD Plus. Ada juga lubang alias punch hole yang berada di sudut kiri atas layar sebagai tempat bagi kamera selfienya.

Namun tidak di sebutkan apakah layar Y7p ini telah dilundungi oleh kaca proteksi seperti Gorilla Glass atau tidak. Yang menarik meski masuk ke dalam kategori low-end, HP Andorid ini tiba dengan di tenagai oleh chipset Kirin 710F yang biasanya di sematkan pada seri Huawei Nova.

Baca juga : Jual Aja Deh ! HP Android Bakal Segera Disuntik “Mati” !

Kinerja chipset kelas menengah ini akan di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 512GB.

Untuk menunjang kinerjanya dan agar bisa di gunakan sepanjang hari, Huawei Y7p ini dibekali pula dengan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan dukungan charging 10W.

Copyright©Telset.id

Sayangnya kendati keluaran terbaru, Y7p ini masih berjalan di EMUI 9.1 berbasis Android 9 Pie.

Baca juga : Lama Dinanti, Oppo Akhirnya Umumkan Jadwal Peluncuran Oppo Find X2 !

Selaiin kinerja yang menjadi andalan, sektor fotografi HP Android terbaru Huawei ini juga sangat menarik dikelasnya. Yups terdapat tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle dan 2MP lensa depth sensor.

Untuk foto selfie dan video call, Huawei membekali Y7p ini dengan kamera depan b5MP. Lalu berapa sih harganya?

Huawei Y7p akan dijual di Thailand pada tanggal 20 februari 2020 nanti melalui Lazada, JD.Central, SHopee dan ThisShop. Smartphone Murah rilisan Huawei ini tersedia dalam duar warna piliihan yang membalut body seperti kaca yakni Aurora Blue dan Midnight Black. Soal harga, Y7p dibanderol sekitar THB 4999 atau Rpn 2,2jutaan.

Baca juga : Realme C3 Resmi Meluncur dengan Harga Sejutaan, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here