Copyright©GSM Arena

Resmi Rilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A01 !

Newsth.com – Pada awal Januari 2020 ini Samsung di ketahui baru saja memboyong dua HP Android kelas menengah mereka ke Indonesia yakni Samsung Galaxy A51 dan Samsung Galaxy A71 yang mendapatkan respon positif dari konsumen Tanah Air.

Dan pada bulan ini tepatnya pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang, pabrikan asal Korea Selatan ini akan meluncurkan HP Android flagship terbaru yakni Samsung Galaxy S20 Series dalam sebuah acara yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat.

Nah di tengah persiapan peluncuran HP Samsung flagship terbaru, ternyata Samsung diam-diam telah memperkenalkan dan telah memasarkan smartphone Murah terbaru mereka yang di beri nama Samsung Galaxy A1.

Baca juga : Tiba di Indonesia dengan Harga 400ribuan, HP Murah Ini Bisa Untuk Telepon Tanpa Pulsa Lho !

Meski datang dengan banderol harga yang murah, Samsung Galaxy A01 ini sudah di bekali dengan spesifikasi dan juga fitur yang cukup menawan di kelasnya. Lalu apa saja sih spesifikasi yang dibawa oleh smartphone Murah terbaru Samsung ini?

Samsung Galaxy A01 ini tampil dengan mengemas layar IPS yang berukuran 5,7 dengan menawarkan resolusi HD Plus. HP Samsung murah terbaru ini juga mengusung layar Infinity-V yang desain tersebut di gunakan sebagai rumah bagi kamera depan beresolusi 5MP untuk mengakomodir kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Copyright©tabloidpulsa

Beralih ke sector dapur pacunya, Samsung Galaxy A01 ini di tenagai oleh chipset Snapdragon 439 dari Qualcomm yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas via microSD sebagai penyimpanan eksternalnya.

Baca juga : Huawei Kasih Diskon Untuk 4 HP Android Unggulannya Ini, Tertarik Beli?

Lalu soal fotografinya, HP Samsung murah ini datang dengan mengusung dua kamera di bagian belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama dan 2MP untuk menghasilkan foto bokeh. Agar Galaxy A01 tetap bisa digunakan seharian disematkan pula baterai berkapasitas 3000mAh.

Sebagai ponsel keluaran baru, Samsung Galaxy A01 ini sudah berjalan di One UI 2.0 berbasis Android 10. Galaxy A01 ini mulai debut di Vietnam dengan menawarkan tiga warna pilihan yakni hitam, biru dan merah.

Sayangnya hingga kini belum ada informasi kapan HP Samsung ini akan diboyong secara global termasuk ke Indonesia.

Baca juga : Jangan Sampai Kehabisan, 2 HP Android Kece Ini Dapat Potongan Harga Hingga 700ribu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here