Copyright©Gearbest

LG Umumkan Kehadiran Android 10 Untuk Puluhan HP Android Miliknya !

Newsth.com – Diketahui hingga awal tahun 2020 ini sudah cukup banyak pabrikan smartphone yang menggulirkan update Andorid 10 ke jajaran HP Android besutannya. kabarnya LG juga akan melakukan hal yang sama.

Selama ini, LG cukup punya reputasi terbaik dalam hal update firmware untuk smartphone besutannya, tapi memang sedikit tertinggal untuk smartphone keluaran lama alias jadul. Akan tetapi kini pabrikan asal Korea Selatan ini berupaya untuk memperbaiki citran mereka.

Yups LG telah mengumumkan jadwal perilisan Android 10 untuk deretan HP Android miliknya diantaranya adalah LG V50 ThinQ, G8X, G8S, V40, G7, K50s, K40s, Q60 dan LG K50. Dan LG V50 ThinQ akan menjadi ponsel LG pertama yang bisa mencicipi Android 10 bersama antarmuka pengguna UX 9.0 yang dijadwalkan tiba awal Februari 2020 mendatang.

Baca juga : Nongol di Geekbench, Yuk Intip Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M21 !

Sedikit membahas, LG V50 ThinQ merupakan smartphone yang diluncurkan dengan dukungan konektivitas 5G dan juga memiliki aksesori layar ganda yang pertama kali perusahaan perkenalkan tahun lalu.

Setelah itu, pembaruan Android 10 akan mencapai smartphone LG G8X ThinQ Dual Screen di kuartal kedua tahun 2020 yang berlanjut ke smartphone LG G7, LG G8S dan LG V40 pada kuartal ketiga.

Copyright©XDA Developers

Lalu berlanjut ke LG K50s yang diperkirakan tiba pada kuartal terakhir 2020 bersama tiga HP Android lainnya seperti LG K30S, LG K50 dan LG Q60.

Baca juga : HP Android Ini Akhirnya Terima Android 10, Kamu Punya?

Sementara itu, sebelumnya LG juga telah membawa Android 10 untuk LG G8 ThinQ di kampung halamannya dan kini pembaruan akan segera menuju ke banyak HP Android LG yang lainnya yang dirilis secara global

“LG selalu memperhatikan konsumen akhir dan kebutuhannya, untuk alasan ini kami berkomitmen untuk menawarkan teknologi terbaik, didukung oleh sistem operasi berkinerja terbaik”, kata David Draghi, LG Electronics Italia Mobile Communications Sales Director.

Disisi lain, LG dikabarkan tengah mempersiapkan HP Android terbarunya yang bernama LG V60 ThinQ yang menurut bocoran akan punya quad-camera belakang. LG diharapkan akan mengumumkan ponsel barunya ini di MWC 2020 yang digelar pada bulan depan.

Baca juga : Buruan Sikat, 10 HP Android Ini Dapat Diskon Hingga Jutaan Rupiah Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here