Copyright©Twitter

Inilah Tanggal Perilisan Poco X2 !

Newsth.com – Setelah mengumumkan menjadi merek independen, bocoran mengenai HP Android bermerek POCO pun mulai berdatangan, dan satu di antaranya adalah Poco X2.

Dan setelah banyak bocoran mengenai smartphone baru Poco, kini smartphone tersebut telah secara resmi di konfimasi oleh perusahaan dalam pengumuman di Twitter sekaligus mengungkapkan bahwa smartphone X2 ini di jadwalkan akan mulai debut pekan depan tepatnya pada tanggal 4 Februari 2020 mendatang.

Tak hanya mengungkapkan mengenai jadwal perilisan smartphone baru ini, sang vendor juga membagikan beberapa penggoda tentang fitur-fitur menarik yang bakal mereka hadirkan di HP Android terbaru besutannya ini, salah satunya ponsel ini akan tiba dengan mengusung tagline #SmoothAF.

Baca juga : Makin Jelas, Inilah Bocoran Spesifikasi Baru Oppo X2 Yang Membuatnya Layak Dinanti !

Ini merupakan petujuk bahwa Poco X2 ini akan punya dukungan layar dengan refresh rate tinggi untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus dan juga bebas hambatan ataupun ngelag.

Perusahaan yang kini sudah berpisah dengan Xiaomi ini juga menyertakan tautan yang akan mengarahkan kamu ke situs Smoothaf.co.in. dan saat kamu mengunjungi situs tersebut menggunakan smartphone, kamu akan mendapatkan informasi tentang refresh rate yang di miliki oleh smartphone milikmu.

Copyright©Twitter

Smartphone Poco-X2 ini sendiri kabarnya juga akan memiliki dukungan refresh rate 120Hz seperti pada Redmi K30. Kabar ini tentu tak terlalu mengejutkan karena sebelumnya di laporkan bahwa X2 ini adalah HP Android Redmi K30 yang berganti nama.

Baca juga : Rilis di Indonesia, Smartphone Murah Rp1jutaan Ini Punya Kuota 2000GB Lho, Mau Beli?

Ada juga beberapa penggoda lain yang diungkap di situs poco.in yang mengungkapkan bawa Poco X2 ini akan dibekali kamera utama Sony IMX686 64MP. smartphone ini akan punya total enam kamera yang terdiri dari empat kamera belakang dan dua kamera depan mirip dengan Redmi K30 dan bakal ditenagai prosesor dari Qualcomm.

Tapi prosesor masih dirahasiakan, namun sepertinya itu adalah Snapdragon 730G. bocoran lain juga menunjukkan kehadiran teknologi fast charging dan liquid cooling. Belum lama ini, Poco X2 juga terlihat di Geekbench yang mengungkapkan bahwa smartphone ini berjalan di OS Android 10 dan punya RAM 8GB.

Mengenai harga dari Poco-X2 masih menjadi misteri dan mungkin akan diungkap pada acara peluncurannya nanti.

Baca juga : Buruan Sikat, 10 HP Android Ini Dapat Diskon Hingga Jutaan Rupiah Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here