Copyright©Hindusta Times

Bocoran Spesifikasi Poco F2 Lite Yang Muncul di Youtube 

Newsth.com – Mengawali tahun 2020 ini, POCO cukup membuat geger pubilk dengan memisahkan diri dari Xiaomi. Seiring dengan hal tersebut, mereka menyebutkan akan merilis produk terbaru mereka sendiri pada tahun ini yang kemungkinan POCO F2 Lite sebagai salah satunya.

Dan berdasarkan laporan dari halaman Gizmochina, melalui sebuah saluran Youtube bernama RevAtlas pada hari Sabtu tanggal 17 Januari 2020 kemarin mengunggah beberapa foto dan spesifikasi HP Android ini yang di klaim sebagai F2 Lite.

Foto-foto dan informasi tersebut bisa di katakana berasal dari seseorang tidak di kenal yang mengirimkannya melalui email. Orang tersebut uga menunjukkan bahwa POCO akan meluncurkan tiga smartpone Android baru pada tahun 2020 ini.

Baca juga : HP Android dengan Desain Super Cute Ini Resmi Diumumkan di Indonesia, Segini Harganya !

RevAtlas sendiri mengungkapkan bahwa mereka menerima tiga buah foto dari orang tersebut. yang mana salah satu di antaranya sangat jelas menunjukkan bahwa HP Android ini adalah POCO F2 Lite. Foto-foto tersebut juga menunjukan bahwa F2 Lite tampaknya bakal menggunakan desain layar dengan poni kecil di bagian atasnya dan menjalankan sistem MIUI yang di rancang secara khusus oleh POCO.

Sementara dari email dari di terima ole channel Youtube tersebut juga mengungkapkan bahwa POCO F2 Lite akan di tenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 765 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB. POCO juga bakal membekalinya dengan baterai berkapasitas jumbo sebesar 5000mAh.

Copyright©Youtube

Bocoran itu juga mengungkapkan bahwa F2 Lite juga akan dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi yang kemungkinan besar beresolusi 48MP atau bahkan bisa lebih tinggi lagi.

Baca juga : Keran Pre-Order Dibuka, Segini Harga Samsung Galaxy A71 di Indonesia !

Namun RevAtlas belum bisa memastikan apakah bocoran tersebut palsu atau asli. Mereka juga belum bisa mengonfirmasi nama dari dua smartphone POCO lain yang akan tiba tahun ini karena sumbernya tak menyebutkan.

Email yang diterimanya itu hanya menambahkan informasi bahwa POCO F2 Lite kemungkinan akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau daripada smartphone POCO F1 sebelumnya.

Menurut dugaan dari Gizmochina yang saya yakini, POCO kemungkinan juga akan meluncurkan POCO F2 dengan spesifikasi yang lebih tinggi jika POCO F2 Lite benar-benar diluncurkan.

Jika sebelumnya pendaftaran merek dagang POCO F2 sudah beredar. Ada kabar kemunculan POCO X2 yang mengindikasikan kemiripannya dengan Redmi K30 di Geekbench.

Baca juga : Sebelum Beli,Kelebihan dan Kekurangan Realme 5i Ini Wajib Kamu Ketahui !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here