Copyright©Jalantikus

Pengguna WhatsApp Versi Beta Sudah Bisa Coba Animasi Sticker

Newsth.com – Untuk menjaga popularitasnya, WhatsApp selalu menghadirkan fitur baru untuk aplikasinya. Dan yang terbaru, aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook ini kembali merilis fitur baru yakni Sticker Animasi.

Yups kini pengguna sudah bisa menikmati Sticker Animasi di aplikasi chatting ini. fitur ini bentuknya mirip seperti Sticker yang ada di aplikasi chatting pesaingnya yakni LINE.

Fitur Sticker Animasi ini sudah bisa di nikmati oleh pengguna yang mengikuti Program Google Play Beta dan mengupdate aplikasi Android miliknya ke versi 2.20.20. namun buat yang belum ikut serta dalam program ini harus bersabar hingga WhatsApp menggulirkan versi terbaru nantinya.

Baca juga : Tak Lagi Gratis, WhatsApp Bakal Kenakan Biaya Untuk Penggunanya, Berapa Tarifnya?

Informasi ini sendiri di bocorkan oleh WABetaInfo melalui akun Twitter miliknya. Dalam unggahan tersebut, WABetaInfo mengatakan sticker animasi ini sudah di rancang selama 6 bulan terakhir. Dan untuk mengaktifkan fitur sticker animasi ini caranya juga sangat mudah.

Pengguna WhatsApp hanya perlu masuk ke menu Settings > Chat > Sticker Button  Ikon Plus dan pengguna bakal melihat “Update”.

Copyright©Twitter/WABetaInfo

Sementara itu di sisi lain, selain menghadirkan fitur sticker animasi ini, aplikasi besutan Facebook itu juga berencana merilis dua fitur baru yakni fitur dark mode dan fitur menghapus pesan otomatis. Kedua fitur baru ini sudah bisa di nikmati dalam versi beta dan belum di gulirkan pengguna umum.

Baca juga : Ngeri ! Kirim Pesan Seperti Ini Di WhatsApp Bisa Dibui Lho !

Untuk fitur dark mode akan membuat tampilan WhatsApp lebih ramah pada mata karena radiasi perangkat otomatis berkurang. Sedangkan fitur hapus pesan otomatis berguna di Grup. Yang mana pengguna bisa mengatur kapan chat yang di kirim akan menghilang secara otomatis.

Nah untuk bisa mengikuti beta version, pengguna harus mendaftar diri terlebih dahulu di aplikasi WhatsApp yang ada di Google Play Store. namun sayangnya hingga sekarang ini belum ada informasi soal penambahan peserta yang ikut program ini.

Jadi buat kamu yang tidak mengikuti program beta ini dan ingin mencobanya harap bersabar hingga WhatsApp menggulirkannya secara resmi ke semua pengguna.

Baca juga : Urus Paspor Kini Bisa Lewat WhatsApp, Begini Caranya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here