Copyright©GSMArena

Tanggal Resmi Peluncuran Xiaomi Mi 10 !

Newsth.com – Pada tahun 2019 lalu di ketahui brand smartphone asal China yakni Xiaomi sudah banyak sekali merilis HP Android terbarunya ke pasaran global, maupun pasar Indonesia yang banyak mendapatkan respon positif dari Mi Fans (sebutan untuk pecinta smartphone Xiaomi).

Ingin mengulangi kesuksesannya di tahun lalu, tahun 2020 ini Xiaomi nampaknya juga bakal merilis banyak HP Android terbaru ke pasaran. Kini mereka tengah bersiap meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Xiaomi Mi 10.

Bahkan rumor mengenai kehadiran Mi 10 ini sudah banyak beredar di internet. Dan sekarang ini, Xiaomi akhirnya mengungkapkan jadwal perilisan Mi 10 ke publik. lalu kapan sih tanggal pastinya?

Baca juga : Fitur HP Android Ini Bisa Bikin Rilex dan Anti Stres, Sudah Coba?

Xiaomi di ketahui telah menyebarkan undangan perilisan HP Android ini. lewat sebuah undangan yang di kirimkan ke media China tertulis acara bakal di gelar pada tanggal 11 Februari 2020. Tanggal ini sendiri sama dengan jadwal perilisan Samsung Galaxy S20 yang juga merupakan smartphone flagship dari Samsung.

Lantaran acara ini di gelar di Beijing, China, Xiaomi Mi 10 bakal tiba lebih dulu ketimbang Samsung Galaxy S20 yang di umumkan di San Francisco, Amerika Serikat. Dengan begitu, otomatis menjadikan penerus Xiaomi Mi 9 ini bakal jadi HP Android pertama yang di tenagai oleh Snapdragon 865.

Copyright©GSMArena

Snapdragon 865 ini merupakan prosesor terbaru dari Qualcomm yang nampaknya bakal banyak di gunakan smartphone flagship.

Baca juga : Segera Debut, Inilah Bocoran Spesifikasi Oppo Find X2 !

Namun terlepas dari itu ada yang tak kalah menarik dalam undangan, Xiaomi menampilkan bagian belakang smartphone flagship Mi 10 terbarunya tersebut. Desainnya sendiri terinspirasi dari Xiaomi Mi Mix Alpha.

Kamera tersusun vertical dalam claster panjang di sisi kiri, bakal ada empat kamera di sana dan kemungkinan salah satunya punya resolusi 108MP.

Sementara itu di sisi lain, Xiaomi tahun lalu juga merilis Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia dan mendapatkan sambutan positif dari Mi Fans di Tanah Air. Nah seiring kesuksesannya Mi Note 10 ini, banyak yang berharap Xiaomi Mi 10 akan diboyong ke Indonesia.

Baca juga : Keran Pre-Order Dibuka, Segini Harga Samsung Galaxy A71 di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here