Copyright©Smeaker

Rayakan Imlek, Inilah Beragam Hadiah Yang Ada di PUBG Mobile !

Newsth.com – Tanggal 25 Januari 2020 mendatang diketahui bertepatan dengan hari Imlek. Nah untuk menyabut Imlek ini, PUBG Mobile membuka event Spring Party yang di gelar sejak tanggal 17 Januari hingga 8 Februari 2020 mendatang.

Dalam event ini, gamer berkesempatan mendapatkan Red Packet yang akan di bagikan pada 24 Januari 2020 di mulai dari pukul 20.00 sampai dengan 20.30 dan pukul 23.30 sampai dengan 00.00 (local zone).

Untuk bisa mendapatkannya, player harus menunggu dulu ada Red Packet yang di jatuhkan sesuai waktu yang telah di tentukan untuk memenangkan undian. Setiap ronde punya durasi 30 menit. Limit membuka Red Packet masing-masing pemain adalah sejumlah 5 buah.

Baca juga : HP Android Kamera 48MP Resmi Rilis, Harganya Bikin Ngiler !

Hadiah yang bisa di dapatkan dari Red Packet game PUBG Mobile ini adalah BP, silver Scrap, Scrap of Classic Crate Coupon dan hadiah lainnya. Tak hanya itu saja, pemain juga bisa meraih hadiah lainnya dari Red Packet yakni Realme Practical, Golden Helmet, Airpods, Google dan Apple Store gift card.

Selain itu, para player game PUBG Mobile ini juga bisa menikmati event Tukar Lentera. Nantinya, pada lentera-lentera itu tertulis banyak harapan yang bisa di bagikan kepada peserta atau pemain lainnya untuk kesuksesan di Tahun Baru Imlek.

Copyright©Tech Daily

Dalam keterangan resminya, PUBG Corportion selaku pengembang game pesaing berat COD Mobile ini menentukan bahwa waktu untuk event Tukar Lentera ini berlangsung pada periode 21 Januari hingga 6 Februari 2020.

Baca juga : 3 Hero Terlupakan di Mobile Legends Ini Dapat Revamp Moonton !

Yang perlu di ingat, syarat untuk event ini pemain PUBG Mobile harus mengumpulkan potongan-potongan lentera yang ditemukannya dalam peta permainan dan setelah semuanya terkumpul, lentera pun bisa dinyalakan untuk mendapatkan hadiah Tang Suit permanen sesuai dengan keberuntungan pemain.

Tak hanya itu saja, pemain juga bisa bertukar potongan lentera tersebut dengan pemain lainnya. Dan jika ada potongan yang tak pemain miliki, teman bisa memberikan potongannya kepada sang pemain, begitu juga sebaiknya.

Dalam event Spring Party  ini pula, gamer PUBG Mobile yang melakukan login pada 17 Januari hingga  Januari 2020 berhak mendapatkan hadiah tertentu yang bisa dipakai dalam permainan. Login sekarang dan raih kesempatan dapat hadiah menarik dari PUBG Mobile.

Baca juga : Awas ! Meski Sudah Dihapus 21 Aplikasi Android Tetap Bisa Kuras Isi Dompetmu Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here