Copyright©Klik Mania

Cara Kerja Fitur Kartu Profil di Youtube Untuk Android !

Newsth.com – Di ketahui Youtube saat ini merupakan platform streaming video yang paling banyak pengujung dan di gemari banyak orang. Pasalnya dalam aplikasi ini sendiri menyediakan banyak sekali konten yang di sukai masyarakat.

Mulai dari konten hiburan, konten pendidikan hingga tutorial masak yang pasti di sukai oleh banyak orang. Nah sebagai platform yang cukup di gemari, Youtube pun terus memberikan fitur baru untuk kenyamanan para penggunanya.

Yups yang terbaru selain menawarkan menu baru di aplikasi untuk pengguna iOS yang mana mereka di mungkinkan mendapatkan konten video lebih mudah dari channel subscriber mereka. Kali ini ada update lain yang sudah mulai bergulir sejak beberapa waktu yang lalu.

Baca juga : Awas ! Meski Sudah Dihapus 21 Aplikasi Android Tetap Bisa Kuras Isi Dompetmu Lho !

Pembaruan ini yakni menghadirkan fitur bernama kartu profil. Melalui fitur baru ini nantinya pengguna tak perlu lagi pusing untuk memikirkan komentar para netizen karena kartu ini bisa di gunakan untuk melacak siapakah pemilik akun tersebut.

Tentu saja kehadiran fitur ini akan lebih bermanfaat untuk para content creator dalam melakukan identifikasi terhadap para penggemarnya yang menawarkan akses mudah ke komentar masa lalunya.

Copyright©Digital Information World

Untuk saat ini fitur baru ini sudah mulai bergulir untuk para pengguna secara luas dan yang mendapatkan terlebih dahulu yakni pengguna HP Android. Dan pihak Youtube berharap kehadiran fitur ini bisa membantu pengguna dalam mengekplorasi kolom komentar, membangun koneksinya dengan orang lain hingga kontribusi untuk lebih ramah terhadap para viewer.

Baca juga : Urus Paspor Kini Bisa Lewat WhatsApp, Begini Caranya !

Penggunaannya sendiri terbilang mudah karena pengguna cukup klik gambar profil siapa saja yang berkomentar untuk melihat kartu mereka. Nantinya bakal tercantum informasi seperti nama, foto profil, langganan, jumlah pelanggan dan komentar terbaru juga akan muncul dalam kartu pop-up.

Tapi komentar ini tak muncul secara keseluruhan, hanya yang ada pada bagian video terputar telepon saja. dengan adanya fitur ini, pengguna bisa melakukan atau memberikan komentar yang lebih baik. Toxic juga bakal sedikit berkurang karena bisa diketahui dengan jelas oleh pengguna lain.

Saat pengujian, fitur ini telah mendapatkan komentar positif karena pengguna Youtube bisa lebih meningkatkan lagi dalam berkomentar secara aktif dan baik pastinya.

Baca juga : Ngeri ! Kirim Pesan Seperti Ini Di WhatsApp Bisa Dibui Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here