Copyright©GSMArena

Bocoran Spesifikasi Oppo Find X2 Yang Beredar di Weibo !

Newsth.com – HP Android dengan layar yang mendukung refresh rate sepertinya bakal menjadi trend ditahun 2020 ini. pasalnya setelah Samsung dan OnePlus, kita mungkin bakal melihat smartphone Oppo yakni Oppo Find X2 yang kabarnya datang dengan layar refresh rate 120Hz.

Kabar ini muncul berkat bocoran baru Find X2 dari seorang tipster yakni Digital Chat Station yang sering memberikan informasi tentang smartphone baru yang akan datang. Menurut postingannya di Weibo, ia mengatakan bahwa HP Android andalan baru Oppo ini akan mendukung refresh rate 120Hz yang memang sejalan dengan apa yang dibicarakan Brian Shen belum lama ini

Tak hany itu, sumber juga mengungkapkan detail menarik tentang Find X2 terutama dalam hal tampilan. Yang mana penerus Oppo Find X ini dikatakan akan tampil dengan panel curved OLED yang disedikan oleh Samsung.

Baca juga : Deretan Kelebihan Samsung Galaxy A51 Yang Membuat Menarik Untuk Dibeli !

Ini punya layar berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi 3.186 x 1.440 dan pada layar dilaporkan bakal punya satu lubang kecil terletak di sudut kiri atas untuk rumah bagi kamera depannya.

Menurut tipster tersebut, smartphone OPPO Find X2 dapat mendukung refresh rate 120Hz dan pengguna akan dapat memilih refresh rate 60Hz terlepas dari resolusi layar FHD + atau QHD +.

Copyright©Weibo

Terlihat cukup menjanjikan, tetapi menjalankan refresh 120Hz membuat masa pakai baterai akan lebih cepat terkuras. Jadi jika memang benar, maka kita bisa mengharapkan OPPO menyematkan baterai berkapasitas besar untuk smartphone barunya yang satu ini.

Baca juga : HP Android dengan Desain Super Cute Ini Resmi Diumumkan di Indonesia, Segini Harganya !

Meski belum ada kabar mengenai kapasitas baterainya, bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa HP Oppo ini bakal punya dukungan 65w fast charge, lalu chipsentanya bakal dibekali oleh Snapdragon 865 yang nampakanya akan juga banyaka digunakan oleh smartphone flagship tahun ini.

Yang terakhir, Oppo Find X2 ini diharapkan bakal tiba dengan kamer dari Sony dengan dukungan 2 x 2 OCL (On-Chip Lens) yang berperan untuk menawarkan hasil fotografi terbaik dengan autofocus lebih cepat dan akurat dalam kondisi rendah cahaya.

Mengenai peluncurannya hingga kini belum ada info, bisa jadi Oppo akan memperkenalkan Find X2 pada ajang MWC 2020 bulan depan.

Baca juga : HP Android Kamera 48MP Resmi Rilis, Harganya Bikin Ngiler !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here