Copyright©expert reviews

Oppo Hadirkan Fitur Oppo Relax Untuk HP Android Miliknya !

Newsth.com – Pada tahun 2019 lalu di ketahui pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Oppo telah resmi mengumumkan kehadiran sistem operasi terbarunya yakni ColorOS 7. Dan untuk memastikan sistem operasi terbaru miliknya ini bisa berjalan dengan baik dan nyaman pada HP Android buatannya, Oppo sendiri telah membuka program beta ColorOS 7.

Program beta ColorOS 7 ini ditujukan untuk pengguna Oppo Reno2, Reno 10x Zoom, Oppo F11 dan F11 Pro.

Meski masih dalam tahap beta alias percobaan, Oppo mengklaim bahwa peningkatan ColorOS 7 ini membawa perubahan yang sangat besar. Sekilas mengenai ColorOS 7, OS terbaru ini sudah dipakai lebih dari 250juta pengguna dan salah satu fitur menarik yang di hadirkan Oppo pada ColorOS 7 adalah Oppo Relax.

Baca juga : HP Android dengan Desain Super Cute Ini Resmi Diumumkan di Indonesia, Segini Harganya !

Fitur baru ini di tujukan untuk pengguna HP Android besutan Oppo yang memakai ColorOS 7, terutama buat yang beraktivitas dikota besar yang rata-rata punya tingkat stress tinggi.

Oppo Relax ini diharapkan bisa membuat pengguna merasa lebih tenang dan santai saat menjalani aktivitas sehari-hari sehingga membuat pengguna bisa relax dan tentu terhindari dari yang namanya stress.

Copyright©Gadgetren

Fitur Oppo Relax ini adalah fitur pada ColorOS 7 yang terinspirasi dari beragam suara termasuk suara dari alam yang akan memberikan efek relaksasi ketika di aktifkan. Bisa dikatakan fitur terbaru untuk HP-Android besutan Oppo ini akan menstimulasi pikiran dari pengguna agar menjadi rileks dan tak cepat menjadi stress.

Baca juga : HP Android Kamera 48MP Resmi Rilis, Harganya Bikin Ngiler !

Fitur ini terdiri dari Breathing, Musik dan Ambient Sounds. Breathing bisa menginstuksikan pengguna untuk mengikuti pernapasan agar mendapatkan relaksasi penuh. Lalu Musik akan menyuguhkan pengguna sebuah musik yang berfungsi dalam meningkatkan konsentrasi maupun membantu tidur.

Sedangkan Ambient Sound yang menghadirkan seuara terinspirasi dari alam seperti suara hujan dimalam hari, suara ombak dilautan dan masih banyal lagi. Dengan adanya fitur ini Oppo berharap bisa digunakan oleh pengguna HP Android Oppo untuk berbagai kebutuhan, mulai dari berolahraga, relaksasi, dll.

Oppo Relax belum jadi bagian menyatu pada ColorOS, tapi kamu bisa mengunduhnya di bit.ly/opporelax. Syaratnya, HP Android kamu sudah berjalan di ColorOS 7 agar bisa berjalan dengan baik.

Gimana mau coba?

Baca juga : Keran Pre-Order Dibuka, Segini Harga Samsung Galaxy A71 di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here