Copyright©Adora Games

Moonton Bakal Berikan Revamp Untuk 3 Hero Mobile Legends Yang Sering Diremehkan Ini !

Newsth.com – Ternyata tak hanya Freya yang mendapatkan revamp dari Moonton selaku pengembang game Mobile Legends. Pada update yang belum lama rilis di Advanced Server, mereka mengumumkan pada patch updatenya bahwa bakal ada tiga hero yang mendapatkan revamp.

Ketiga hero tersebut merupakan hero yang sudah mulai terlupakan semenjak META awal 2020. Lalu hero apa saja bakal direvamp pada game Mobile Legends ini?

Freya

Pada update berikutnya, Moonton bakal memberikan revamp pada skill passive-nya dan skill 2nya secara keseluruhan yang memberikan tambahan damage parah pada Freya secara keseluruhan. Freya bakal punya stack yang bisa didapatkan setiap kali ia melakukan 2 hit kepada musuhnya.

Copyright©Youtube

Baca juga : Deretan Hero Mobile Legends Yang Wajib Dibanned Bulan Januari 2020 !

Parahnya lagi, usai dapat buff itu skill 2-nya bakal mendapatkan fase yang bisa digunakan kembali dengan maksimal 4 fase yang bisa dipakai. Masing-masing punya kemampuan untuk melakukan stun, knockback dan masih banyak lagi.

Lancelot

Kini kalah dari Gusion, tak heran jika Lancelot dapat revamp dari Moonton. Berbeda dengan Freya yang direvamp secara keseluruhan, revamp pada hero Mobile Legends ini hanya merubah skill passive-nya. Dimana Lancelot setiap kali menggunakan jurus dash-nya baik itu skill 1 dan skill ultimatenya, ia akan dapat 1 stack yang meningkatkan damage sebanyak 40%.

Copyright©Moba Addict

Ditambah dengan efek skill passive dari item Blade of Despair, damage yang diberikan akan mencapai 100%.

Baca juga : 7 Hero OP Mobile Legends Ini Dapat Nerf Parah dari Moonton, Andalanmu Ada?

Hanzo

Update ini merubah skill 2 dan ultimatenya. Dimana animasi pada skill 2 pada saat Hanzo tak menggunakan ultimatenya akan menjadi jeruji besi yang muncul dari tanah dan memberikan damage kepada musuhnya secara beruntun.

Copyright©Reddit

Damage yang diberikan pun cukup lama dibandingkan sebelumnya. Namun yang paling parah adalah Ketika hanzo menggunakan ultimatenya, durasi dari skill 2nya akan terasa lebih lama dan akan memberikan damage lebih kepada pemain lain yang tak sadar dengan efek hanzo tersebut.Untuk ultimatenya sendiri, hanzo sekarang dapat memilih dimana ia ingin mengakhiri ultimatenya, apakah di posisi tubuhnya atau di setannya.

Tapi update ini masih ada di advance server sehingga masih banyak perubahan yang mungkin terjadi. Gimana menurut kamu dengan revamp ini, apakah bakal mempengaruhi gameplay Mobile Legends?

Baca juga : Hero “Ngeselin” Ini Dapat Buff Jadi Kembali OP di Mobile Legends, Mau Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here