Copyright©Gizmologi.ID

HP Android Ini Dapat Potongan Harga Jadi Lebih Terjangkau !

Newsth.com – Di ketahui pada akhir tahun 2019 lalu, pabrikan asal China yakni Oppo melalui Oppo Indonesia telah resmi meluncurkan dua HP Android terbaru besutan mereka di Tanah Air. Dan perangkat yang di maksud tersebut adalah Oppo Reno2 dan Oppo Reno2 F.

Ketika pertama kali tiba di Indonesia, HP Oppo ini di jual dengan harga yang cukup tinggi sehingga tak semua kalangan bisa mendapatkannya. Tapi jika kamu sudah memimpikan untuk bisa membawanya pulang inilah saat yang tepat karena kini harganya lebih terjangkau.

Seperti di lansir dari laman Smeaker.com di salah satu toko online ternama di Tanah Air. Untuk harga Oppo Reno2 F ini kini mendapatkan diskon alias potongan harga menjadi lebih murah di bandingkan pekan sebelumnya.

Baca juga : Upgrade Sekarang, Inilah Bahaya Yang Mengancam Pengguna Windows !

Yups HP Android besutan Oppo ini kini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 4,9 jutaan saja, padahal harga normalnya mencapai Rp 5,4 jutaan. bukan kaleng-kaleng, potongan harga ini di berikan oleh Official Online Store Oppo Indonesia asli yang ada di Tanah Air.

Copyright©Lazada

Harga murah yang di berikan untuk Oppo Reno2 F ini tak lepas dengan promo yang di berikan oleh pihak Oppo. Yang mana pabrikan asal Tiongkok ini memberikan promo potongan harga dalam menyabut hari Raya Imlek 2020  kali ini.

Baca juga : Deretan Kelebihan Samsung Galaxy A51 Yang Membuat Menarik Untuk Dibeli !

Promo yang di berikan untuk Oppo Reno2F ini hanya berlangsung sampai hari ini tanggal 16 Januari 2020. Jadi kemungkinan jika harga HP Android akan kembali normal setelah promo ini berakhir. Jadi manfaatkan kesempatan ini sebelum promo berakhir.

Sebagai pengingat, Oppo Reno2 F datang dengan mengandalkan pengaturan empat kamera belakang yang punya kamera utama 48MP dan kamera depannya punya konsep pop-up selfie seperti yang dimiliki keluarga Reno Series.

Performa yang ditawarkan oleh HP Android dari Oppo ini juga tak kalah menarik. Untuk media penyimpanannya, Oppo Reno2 F juga sangat besar yakni ada RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB. yakin nggak pengen nih?

Baca juga : HP Android Lawas Xiaomi Ini Akhirnya Terima Update Android 10, Cek Punyamu Sekarang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here