Copyright©Bola.com

Moonton Berikan Buff Untuk Hero “Kampret” di Mobile Legends Ini 

Newsth.com – Bila kamu adalah gamer yang sudah cukup lama bermain game Mobile Legends, tentu saja kamu sudah tak kaget bukan dengan kehebatan dan ke OP(Over Powered)-an salah satu hero di game MOBA ini yang tak lain adalah Harith.

Bahkan saking OP-nya hero satu ini, Moonton dalam hal ini selaku pengembang game pun memberikan nerf untuk Harith hampir pada setiap update yang di rilis olehnya sehingga saat ini hero ini tak lagi terlihat di classics dan ranked match.

Nerf yang di berikan oleh sang developers ini terkait dengan cooldown dari skill 2 milik Harith sehingga ia tak bisa lagi melakukan spam pada skill yang menjadi damage utama dari hero satu ini.

Baca juga : Deretan Kelebihan Samsung Galaxy A51 Yang Membuat Menarik Untuk Dibeli !

Pengurangan statistika ini dilakukan karena setiap ia menggunakan skill tersebut di dekat musuh, Harith akan mendapatkan sebuah shield dan tambahan damage pada basic attacknya.

Copyright©gamebrott

Hal itulah yang membuat hero Mobile Legends satu ini menjadi salah satu hero yang sangat menyebalkan dan sangat kuat. Akan tetapi setelah beberapa kali di berikan Nerf oleh Moonton membuat Harith ini menjadi tak berguna selain ketika ia menggunakan skill ultimate miliknya.

Namun jika kamu sudah kangen dengan ke OP-an dari hero ini tak perlu khawatir. Yups pada update patch baru-baru ini yang di berikan oleh Moonton dalam game Mobile Legends, sang developers memberikan sebuah buff yang mengurangi efek CD dari skill 2 Harith selama 1 detik.

Baca juga : Asyikkk,, Moonton Bakal Bagikan Item Berharga di Mobile Legends Ini Gratis !

Copyright©Youtube

Dengan di berikannya buff ini, jika hero satu ini sekarang punya CD Reduction sebanyak 40% (Maksmimal), ia bisa lagi menggunakan spam skill 2 milknya dengan cepat dan membuat Harith menjadi core hero di dalam pertandingan serta membuatnya kembali jadi hero yang dicap “nyebelin”.

Kendati demikian, bukan berarti pemain bisa memakai Harith secara semena-mena, player harus melihat posisi dan team fight serta melakukan ganking bersama dengan team lainnya untuk mendapatkan keutungan di early, mid dan late game selama pertandingan Mobile Legends.

Gimana menurut kamu, apakah Harith akan kembali masuk ke dalam META di game MOBA ini?

Baca juga : Bingung Hadapi Skill Pasif Hero Natalia? Pakai Hero Mobile Legends Ini Aja !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here