Copyright©Harapan Rakyat

Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A71 !

Newsth.com – Setelah banyak kabar mengenai HP Android terbaru dari Samsung, akhirnya vendor asal Korea Selatan ini resmi merilis Samsung Galaxy A51 di Tanah Air dengan spesifikasi yang menggoda. Meski baru di rilis hari ini, HP Samsung terbaru ini sudah bisa di pesan melalui keran pre-order sejak tanggal 10 Januari 2020 lalu.

Ternyata tak hanya menghadirkan Samsung Galaxy A51 ke Indonesia, Samsung juga merilis penerus dari Galaxy A70 yakni Samsung Galaxy A71 yang juga hadir dengan fitur andalan berupa quad camera untuk memaksimal kreasi konten yang desainnya sama dengan Galaxy A51.

“Seri Galaxy A itu untuk generasi live yang suka live vlogging, live gaming, dan live payment,” ujar Product Marketing Manager Samsung Indonesia Irfan Rinaldi saat memperkenalkan Galaxy A71 dan A51. “Target utamanya adalah konsumen-konsumen anak muda yang punya passion apapun yang mereka sukai,” imbuhnya.

Baca Juga : Bukan Galaxy Fold 2, Inilah Nama Untuk HP Samsung Layar Lipat Terbaru !

Meski kedua HP Samsung ini tertampng mirip, Samsung Galaxy A71 diposisikan lebih tinggi dengan beberapa poin spesifikasi yang lebih tinggi pula.

Layar Samsung Galaxy A71 ini sedikit lebih besar yakni berukuran 6,7 inci dengan panel Super AMOLED, pemimdai sidik jari terintegrasi dan punch hole sebagai tempat kamera depan beresolusi 32MP.

Copyright©Liputan6

Sementara itu dibagian belakang punya empat kamera yang disusun membentuk huruf “L” dalam modul persegin panjang yang terdiri dari 64MP kamera utama, 12MP lensa ultra wide angle, 5MP lensa makro dan 5MP lensa depth sensor.

Baca juga : HP Samsung Tahan Banting Ini Resmi Rilis, Harganya Bikin Ngiler !

Beralih ke sektor dapur pacunya, HP Samsung terbaru ini di tenagai oleh Snapdragon 730 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 512GB.

Agar Samsung Galaxy A71 ini tetap bisa digunakan sepanjang hari, Samsung juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 4500mAh dengan fast charging 25W. HP Samsung ini berjalan di One UI 2 berbasis Android 10.

Mengenai harga memang belum diumumkan oleh Samsung dan kemungkinan akan diungkap ketika pembukaan pre-order yang akan dimulai pada 20 Januari 2020 mendatang.

Baca juga : Buruan Sikat! 3 HP Android Ini Dapat Potongan Harga Jadi Lebih Murah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here