Copyright©Kimovil

Daya Tarik Samsung Galaxy A51 Yang Membuatnya Layak Dibeli !

Newsth.com – Seperti yang telah di sebutkan pada artikel sebelumnya pada kemarin tepatnya hari Selasa tanggal 14 Januari 2020, Samsung telah resmi merilis HP Android terbaru di Indonesia. Dan ponsel yang di maksud adalah Samsung Galaxy A51.

Samsung sendiri di ketahui telah membuka keran pre-order untuk Galaxy A51 ini sejak tanggal 10 Januari 2020 lalu dan akan ditutup pada 17 Januari 2020 mendatang. Harga yang dibanderol untuk bisa memilikinya adalah sekitar Rp 4jutaan.

Copyright©Samsung

Buat kamu yang ada niatan untuk membeli HP Samsung terbarunya ini, ada baiknya jika kamu mengetahui beberapa kelebihan yang di miliki oleh Galaxy A51 ini sebagai bahan pertimbangan nantinya. Nah jika penasaran dengan penjelasan, yuk simak saja berikut ini.

Baca juga : Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi 10 Terungkap, Kapan Rilis?

Layarnya Mendukung Infinity-O Display

Yang membuat Galaxy A51 ini layak bisa di beli karena HP Android terbaru Samsung ini sudah mengusung layar berukuran 6.5 inci dengan Super AMOLED yang menawarkan resolusi FullHD+. Ditambah lagi layarnya juga dibekali dengan fingerprint sebagai fitur keamanannya. Dengan konsep ini membuat tampilan A51 ini mirip dengan Galaxy Note 10.

Fotografi Yang Aduhai

Sektor fotografi juga menjadi salah satu nilai jual Samsung Galaxy A51. Bagaimana tidak, dibagian belakang terdapat empat kamera yang disusun membentuk huruf “L” dan terdiri dari 48MP kamera utama yang ditemani 8MP ultrawide, 5MP lensa makro dan 5MP lensa depth sensor. selain itu ada pula kamera menghadap ke depan beresolusi 32MP untuk foto selfie dan video call.

Baca juga : Bukan Galaxy Fold 2, Inilah Nama Untuk HP Samsung Layar Lipat Terbaru !

Performa Ngebut

Copyright©Samsung

Selain penampilan, performa yang ditawarkan Galaxy A51 ini juga tak kalah menarik berkat dukungan Exynos 9611 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan ROM 128GB. Ada juga dukungan Game Booster untuk memaksimalkan kinerjanya saat main game.

Sudah Berjalan di OS Terbaru

Kelebihan Samsung Galaxy A51 yang semakin membuatnya layak dibeli karena HP samsunSamsung ini sudah berjalan di One UI 2.0 berbasis Android 2.0. dengan dukungan ini membuatnya punya banyak fitur menarik, salah satunya dark mode yang membuat tampilan jadi gelap dan hemat daya baterai.

Baca juga : HP Samsung Tahan Banting Ini Resmi Rilis, Harganya Bikin Ngiler !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here