Copyright©BolaSport

Tanpa Diamond, Item Berharga di Mobile Legends Ini Akan Diberikan Gratis 

Newsth.com – Meski kini di Indonesia banyak sekali pilihan game online yang bisa di mainkan oleh para gamer dan tentu menawarkan permainan seru dan menarik, game besutan Moonton yakni Mobile Legends masih saja salah satu pilihan utama pecinta game di Tanah Air.

Sadar bahwa game besutannya masih punya banyak pengguna, Moonton selaku developer pun tak ada hentinya memberikan penawaran menarik untuk para pemainnya. Seperti yang akan datang, pengembang game MOBA ini bakal memberikan penawaran menarik untuk pemain yang gemar mengikuti MCL Tournament.

MCL sendiri merupakan salah satu feature yang di adakan oleh Moonton dalam game Mobile Legends. Yang mana player bisa bertanding satu sama lain setiap minggunya untuk memperebutkan sebuah trophy yang keren sebagai achievement di dalam game MOBA tersebut.

Baca juga : Bingung Hadapi Skill Pasif Hero Natalia? Pakai Hero Mobile Legends Ini Aja !

Pemain yang mendapatkan trophy tersebut bisa menunjukkan dan membanggakannya di dalam game ini sebagai salah satu pemain terbaik di Mobile Legends. Namun sayangnya, untuk bisa mendapatkan trophy tersebut, kamu harus mengikuti MCL Tournament dan harus menghabiskan banyak diamond untuk membeli tiket MLC tersebut.

Copyright©Gamebrott

Tapi kamu nggak perlu khawatir lagi karena pada update yang akan di rilis ke depannya,tiket MCL tersebut akan di berikan secara gratis oleh Moonton. Yups, melihat popularitas daru MCL tersebut, Moonton selaku pengembangnya membuat sebuah kebijakan baru yang cukup unik untuk para player setianya.

Baca juga : Hero dengan Skill Unik Ini Tiba di Mobile Legends Pekan Ini, Mau Coba?

Dalam sebuah video yang beredar mengenai update pacth 1.4.44 ,pemain nantinya bisa mendapatkan tiket MCL secara gratis dengan menggunakan fitur hadiah dari squad Mobile Legends.

Nantinya setiap minggu, pemain bisa mendapatkan hadiah dari bermain bersama dengan teman satu squad untuk meningkatkan poin squad yang ada. Selain itu, sistem ini juga diperbagus dan di update sehingga hadiah yang di berikan berupa Tiket MCL dan Star Protection Point untuk pemain yang bermain bersama.

Kerennya lagi, Point yang biasanya di dapatkan dengan bermain bersama satu team kamu, saat ini bisa di dapatkan meski kamu bermain sendiri. Tentu saja update ini akan membuat para freemium user makin tertarik dengan game Mobile Legends satu ini kan?

Baca juga : Update PUBG Mobile Versi 0.16.5 Resmi Rilis, Inilah Fitur Barunya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here