Copyright©SlashGear

Bocoran Waktu Perilisan Xiaomi Mi 10

Newsth.com – Brand asal China yakni Xiaomi kini tengah bersiap untuk merilis HP Android flagship terbarunya yang kabarnya punya nama Xiaomi Mi 10 yang belakangan ini juga sudah banyak bocoran yang muncul. Mi 10 ini diharapkan akan datang bersama varian Pro dalam waktu dekat ini.

Bocoran mengenai smartphone flagship Xiaomi kini kembali muncul. Tapi kali ini tentang kemungkinan jadwal perilisan Mi 10 setelah Wang Teng Thomas selaku Product Manager Xiaomi berbagi postingan di Weibo.

Namun sayangnya kini postingan tersebut telah di hapus, tapi beberapa orang sudah berhasil membagikan tangkapan layar dari isi unggahan tersebut. yang mana di situ mengatakan bahwa pengguna yang mencari smartphone mahal dari premium dari Xiaomi CC9 Pro atau Redmi K30 bisa menunggu hingga Festival Musim Semi China.

Baca juga : Pilihan Smartphone Murah Empat Kamera Dipasaran Yang Layak Dibeli !

Kendati tidak mengatakan secara langsung, kemungkinan apa yang di katakana oleh Wang Thomas ini adalah Xiaomi Mi 10 yang di perkirakan tiba setelah Festival Musim Semi China yang akan datang usai tanggal 25 Januari 2020 mendatang.

Itu artinya Mi 10 kemungkinan bakal mulai debutnya pada awal bulan Februari 2020 mendatang. Dan jika memang benar maka ini akan mengeliminasi Samsung Galaxy S20 sebagai HP Android pertama yang di tenagai oleh Snapdragon 865 yang kabarnya akan diluncurkan pada 11 Februari 2020 mendatang.

Copyright©Weibo

Selain jadwal perilisan, postingan tersebut juga memberi petunjuk tentang harga Mi 10 yang akan dijual lebih mahal dari Xiaomi Mi 9 5G Pro.

Baca juga : Redmi K30 Sudah Beredar di Indonesia, Segini Lho Harganya !

Untuk mengingat, Xiaomi Mi 9 5G Pro diluncurkan dengan membawa label harga mulai dari 3.699 Yuan (sekitar Rp 7,5 juta). Oleh karena itu, ada kemungkinan jika Xiaomi akan mematok harga Mi 10 di antara 3.500 Yuan (sekitar Rp 7,2 juta) hingga 5.000 Yuan (sekitar Rp 10,3 juta).

Mengenai spesifikasi, Xiaomi Mi 10 bakal tiba dengan layar AMOLED 6,57 inci yang mendukung refresh rate 90Hz.

Ada juga Snapdragon 865 yang dibantu RAM hingga 12GB dan ROM 512GB. berdasarkan bocorannya, HP Android ini bakal punya quad-camera belakang yang terdiri dari 64MP, 20MP, 12MP dan 5MP. Ada juga dua kamera dilayar seperti Redmi K30 5G untuk foto selfie.

Baca juga : Buruan Sikat! 3 HP Android Ini Dapat Potongan Harga Jadi Lebih Murah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here