Copyright©Skygrid Media

2 Spot Terbaik Untuk Sniper di Map Crash COD Mobile !

Newsth.com – Buat kamu gamer COD Mobile tentu saja sudah bukan hal yang baru lagi dengan map crash. Yang mana map ini merupakan salah satu peta yang paling rumit dan sempit di game ini. bukan tanpa alasan karena di sini banyak bangunan hancur serta kendaraan yang berserakan di berbagai tempat.

Oleh sebab itu untuk bergerak pun juga cukup sulit di map ini. apalagi banyaknya tikungan dan barang-barang untuk bersembunyi menjadikan sinper cukup kesulitasn mencari posisi yang pas dan enak untuk membantai lawan.

Memang sih mungkin ada tempat yang terbuka seperti di atap misalnya, tapi itu sudah terlalu banyak diketahui orang dan membuat lawan mudah membalasmu. Namun sebenarnya masih ada tempat untuk sniper yang cukup rumit untuk mengaksesnya sehingga musuh tak bisa menghampiri dan membalas dendam dengan mudah. Penasaran kan mana saja tempatnya di game COD Mobile ini? simak yuk berikut ini.

Baca juga : Update PUBG Mobile Versi 0.16.5 Resmi Rilis, Inilah Fitur Barunya !

Blok A

Copyright©Skygrid Media

Di sini ada tempat yang cukup terbuka dan jarang ditempati oleh pemain. Di lokasi ini juga ada bangunan yang ada lantai duanya ada lubang bekas reruntuhannya. Di sanalah ada celah untuk kalian melakukan bidikan tepat ke bagian tengah.

Bukan cuman itu saja, dari sini kalian juga bisa memantau pergerakan musuh dengan mudah, sehingga kalian bisa memberikan informasi yang cukup kepada tim agar tidak tersergap oleh musuh dengan mudah.

Baca juga : Auto Win, Begini Cara Stabilkan Ping di Game PUBG Mobile !

Blok B

Di bagian ini ada juga celah antara tembok yang mana bisa dimanfaatkan oleh sinper COD Mobile untuk membidik musuh. Ditempat ini penglihatannya lebih luas sehingga pemantauan bisa dilakukan dengan lebih pas lagi. Dari Blok B ini kamu bisa menghabisi para rusher atau sniper lain yang ada dispot lainnya.

Nah itulah tadi dua tempat yang bisa dikatakan cukup baik untuk ditempati oleh seorang Sniper dalam game COD Mobile. Yang perlu diingat, kamu harus bisa mendengarkan step musuh dengan baik agar tak tertodong oleh senjata dari belakang.

Semoga bermanfaat ya!

Baca juga : Rekomendasi Hero Marksman Paling Mematikan Ranked Match di Mobile Legends !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here