Copyright©TeknoGadyet

Redmi Note 8 Pro Punya Warna Baru Yang Menawan 

Newsth.com – Oktober 2019 lalu Xiaomi Indonesia baru saja memperkenalkan HP Android terbarunya yakni Redmi Note 8 Pro yang menawarkan desain yang mewah dan spesifikasi unggulan dengan harga yang cukup terjangkau.

Nah diawal tahun 2020 ini, Xiaomi kembali memberikan pilihan lain bagi calon pembeli Note 8 Pro karena mereka menghadirkan warna baru untuk ponsel ini yakni Twilight Orange. Datang dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, Note 8 Pro ini secara khusus dirilis untuk kamu yang gemar main game.

Bagaimana tidak HP Android ini datang dengan di tenagai oleh chipset MediaTek Helio G90T yang di pasangkan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB.

Baca juga : Bukan Galaxy Fold 2, Inilah Nama Untuk HP Samsung Layar Lipat Terbaru !

Selain menawarkan performa yang unggulan, Redmi Note 8 Pro ini juga punya sektor fotografi yang menawan. Pasalnya Xiaomi membekalinya dengan pengaturan empat kamera yang terletak di bagian belakang.

Empat kamera tersebut terdiri dari 64MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor. di bagian depan terdapat pula kamera dengan resolusi 20MP yang disertai dengan teknologi AI yang disebut-sebut bekerja lebih baik.

Copyright©Xiaomi

Soal tampilan, Note 8 Pro ini datang dengan mengemas layar IPS LCD berukuran 6,53 inci yang menawarkan resolusi Full HD+. Layar ponsel ini mendapatkan TUV Rheindland untuk menyaring sinar berbahaya yang muncul.

Baca juga : 600ribuan, Smartphone Murah Ini Bawa Baterai Jumbo, Mau Beli?

Karena dikhususkan untuk gamer, jeroan Redmi Note 8 Pro tidak main-main. Selain diperkuat dengan chipset handal Qualcomm, perangat ini juga ditenagai dengan baterai 4.500 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian cepat 18 W.

Untuk diketahui Note 8 Pro dikenalkan pertama kali dengan tiga varian warna yakni Mineral Gray, Pearl White dan Forest Green.

Soal harga, Redmi Note 8 Pro dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dijual dengan harga 1.399 yuan atau setara dengan Rp 2,8 jutaan. Sedangkan untuk RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dibanderol 1.599 yuan atau Rp 3,2 jutaan.

Baca juga : Mulai Pre-Order Besok, Inilah Harga Samsung Galaxy A51 di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here