Copyright©The Verge

4 Smartphone Murah Quad Camera Yang Layak Dimiliki 

Newsth.com – Memang sudah bukan hal yang baru jika kini HP Android ada yang dilengkapi empat kamera belakang dan kini sudah banyak tersedia di pasaran. Aktivitas fotografi memakai ponsel yang makin digemari menjadi salah satu alasan penting vendor menghadirkan smartphone empat kamera dipasaran.

Nggak semuanya mahal kok ada juga beberapa smartphone murah yang diluncurkan vendor ternama yang sudah mengadopsi pengaturan empat kamera belakang. Penasaran kan apa saja? yuk simak ulasannya dibawah ini.

Realme 5

Copyright©Jakmall

Tiba tahun lalu, Realme 5 ini datang dengan mengandalkan empat kamera belakang yang terdiri dari 12MP, 8MP, 2MP dan 2MP lengkap dengan kamera depan beresolusi 13MP untuk foto selfie dan video call. Dapur pacunya ditenagai oleh Snapdragon 665 bersama RAM hingga 4GB dan ROM hingga 128GB serta baterai jumbo 5000mAh. Realme 5 dijual mulai harga Rp2jutaan.

Baca juga : Bukan Galaxy Fold 2, Inilah Nama Untuk HP Samsung Layar Lipat Terbaru !

Oppo A5 2020

Copyright©Mobiledokan

Sama dengan Realme 5, Oppo A5 2020 juga membawa empat kamera belakang yang punya konfigurasi 12MP, 8MP, 2MP dan 2MP dan kamera depan 8MP. jeroannya ditenagai oleh Snapdragom 665 bersama RAM hingga 4GB dan ROM hingga 48MP dengan baterai 5000mAh. kamu bisa membawanya pulang dengan harga Rp 2,3jutaan.

Realme 5s

Copyright©Liputan6

Belum lama tiba di Tanah Air, smartphone Murah ini cukup menarik dibeli karena punya empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP. dapur pacunya disokong oleh Snapdragon 665 bersama RAM 4GB dan memori internal 128GB. Realme 5s punya harga jual sekitar Rp 2,6jutaan.

Baca juga : Redmi K30 Sudah Beredar di Indonesia, Segini Lho Harganya !

Redmi Note 8

Sama dengan Realme 5s, smartphone Murah besutan Xiaomi ini juga membawa empat kamera yang terdiri dari 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP. ada juga kamera 13MP menghadap ke depan untuk foto selfie dan video call.

Copyright©91Mobiles

Performanya didukung oleh Snapdragon 665 bersama baterai berkapasitas 4000mAh. Redmi Note 8 dijual mulai Rp2jutaan.

Memang sih harganya rata-rata masih Rp2jutaan, tapi jika dibandingkan dengan smartphone empat kamera lainnya yang harganya tinggi, keempat smartphone Murah diatas bisa jadi rekomendasi buat kamu. Jadi mau yang mana?

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Perilisan Realme 5i di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here