Copyright©dota2info

Inilah Hero Baru Yang Bakal Tiba di Mobile Legends Pekan Ini !

Newsth.com – Belakangan ini diketahui ada beberapa game online baru yang hadir untuk menyapa  para gamer di Indonesia dengan menawarkan berbagai permainan yang seru dan menarik. Nah hal ini nampaknya di sadari betul oleh pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legends.

Jika dulu Moonton termasuk pelit dalam merilis pembaruan untuk game MOBA besutannya kini sangat berbanding terbalik dengan saat ini yang cukup rajin merilis berbagai pembaruan. Apabila dulu pemain harus menunggu beberapa bulan untuk bisa mencoba hero baru kini cukup sering mendapatkan hero baru.

Di ketahui beberapa waktu lalu, Advanced Server game Mobile Legends telah kedatangan hero baru yang bernama Carmilla yang hadir dengan kemampuan unik. Nah jika kamu para pemain yang penasaran kapan hero baru ini hadir di Original Server game MOBA ini, ada kabar gembira buat kamu.

Baca juga : Rekomendasi Hero Marksman Paling Mematikan Ranked Match di Mobile Legends !

YA, sang developer sebentar lagi akan menghadirkan seorang hero baru dengan role Support yang bernama Carmilla di Original Server. Kabarnya hero baru ini akan hadir di Original Server Mobile Legends pekan ini tepatnya pada tanggal 17 Januari 2020 nanti dan para pemain bisa membelinya dengan harga 32.000 BP.

Copyright©gamebrott

Sekilas mengenai hero baru ini, Carmilla sendiri merupakan hero dengan role support yang datang dengan kemampuan unik. Yang mana ia bisa menyambungkan damage dan crowd control dari 3 orang hero secara bersamaan dan di beri seperti efek stun dan slow untuk hero yang telah di sambungkan. Efek ini juga bakal berpindah kepada lawan yang telah terkena skill ultimatenya.

Baca juga : Moonton Akhirnya Merilis Hero Mobile Legends Baru Yang Lama Dinanti, Sudah Coba?

Selain itu tergantung build yang dimilikinya, Carmilla bisa menjadi Support/Mage atau Support/Tank sehingga banyak sekali potensi yang ada dari hero cantik yang satu ini.

Dan Carmilla ini juga punya skill unik yang jika di gunakan bersamaan dengan pasangannya yakni Cecilion (yang bakal hadir ke depan di Mobile Legends) akan menambah 1 skill yang di miliknya yakni “Moonlight Waltz” yang membuat keseruan dari skill yang satu ini.

Yang perlu diingat hero ini tiba pekan ini jadi jangan lupa untuk menabung BP yang kamu miliki untuk membelinya, terutama buat kamu penggemar hero support.

Baca juga : Hero Mobile Legends Yang Tak Diminati Padahal Punya Skill Hebat, Andalanmu Ada?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here