Copyright©Tek.id

Potongan Harga Untuk 3 HP Android Huawei, Apa Saja?

Newsth.com – Di awal tahun 2020 ini nampaknya menjadi momen yang sangat pas jika kamu berkeinginan untuk mengganti smartphone lamamu dengan HP Android terbaru. Pasalnya di awal tahun ini banyak pabrikan ponsel yang memberikan penawaran yang menarik bagi para pecinta gadget di Tanah Air.

Dan tak mau ketinggalan dengan vendor lain, Huawei pun melakukan hal yang sama, dalam semangat merayakan Tahun Baru Imlek, pabrikan smartphone asal China ini menawarkan promosi menarik pada kampanye #StayTogether2020 yang di mulai sejak 10 Januari 2020 lalu dan akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2020 mendatang.

Dalam program ini beberapa HP Android andalan Huawei pun di tawarkan dengan harga khusus yang sangat menarik. Bagaimana tidak, smartphone flagship Huawei yakni Huawei P30 Pro misalnya yang di tawarkan dengan harga Rp 10.499.000 dari harga normalnya yang mencapai Rp 12.999.000.

Baca juga : Bukan Galaxy Fold 2, Inilah Nama Untuk HP Samsung Layar Lipat Terbaru !

Selanjutnya ada Huawei P30 Lite yang kembali di tawarkan seharga Rp 3.199.000 dari harga sebelumnya Rp 4.299.000. dan yang terakhir ada Huawei Nova 5T. HP Android yang belum lama ini tiba di Tanah Air ini kini di tawarkan dengan harga Rp 4.999.000 padahal harga awalnya mencapai Rp 6.899.000.

Yang menarik lagi semua produk yang ditawarkan dengan harga khusus ini juga di berikan bonus gift khusus dari Huawei.

Copyright©Huawei

Paket promo produk yang di tawarkan ini bertujuan untuk membangun scenario konektifitas tanpa batas, cerdas dimana kita tetap selalu terhubung dengan keluarga dan teman.

Baca juga : HP Samsung Tahan Banting Ini Resmi Rilis, Harganya Bikin Ngiler !

“Tahun Baru Imlek adalah kesempatan untuk berkumpul dan merayakan cinta dan komitmen yang kami bagi bersama keluarga dan teman. Meskipun kita mungkin sibuk dengan kehidupan, kini kita selalu dapat terhubung dan tetap bersama berkat teknologi digital yang ada saat ini,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia.

Harga khusus untuk HP Android Huawei ini bisa diperoleh di Huawei Experience Store (HES) Jakarta Mall Taman Anggrek dan HES Pondok Indah Mall 2. Ada juga di HES Surabaya di Galaxy Mall 3, Tunjung Plaza, Pakuwon, Erafone dan toko Huawei terpilih.

Yakin nggak minat beli?

Baca juga : Smartphone Murah Ini Akhirnya Terima Update Android 10, Kamu Punya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here