Copyright©Eratekno

Deretan Fitur Baru Yang Hadir di PUBG Mobile Versi 0.16.5 !

Newsth.com – Pada akhir 2019 lalu, PUBG Mobile telah merilis update konten versi 0.16.0 yang menawarkan mode permainan, peta, peralatan, kemampuan dan konten kolaborasi baru, pembaruan terbaru bisa di unduh secara gratis di App dan Google Play Store.

Dan awal tahun ini, Tencent kembali merilis update untuk iOS dan Android yang datang dengan versi 0.16.5. pembaruan ini di perkirakan membutuhkan kapasitas ruang penyimpanan sekitar 0.14 GB untuk Hp Android atau 0.17GB untuk ponsel iOS.

Pembaruan ini digulirkan mulai 9 Januari 2020. Tak hanya itu, PUBG Mobile juga menawarkan gift berupa 20 silver, 2000 BP dan 1 Blue Glider Trail bagi para player yang memutakhirkan game ini pada tanggal 9 Januari 2020. Nah ini dia hal baru yang datang di game battleroyal season 11 untuk patch note 0.16.5 di lansir dari laman Tech Radar.

Baca juga : Rekomendasi Hero Marksman Paling Mematikan Ranked Match di Mobile Legends !

Copyright©Selular.id

Arena Training

Versi asli dari peta Warehouse telah kembali dan di rancang menjadi Arena Training untuk para gamer untuk melatih ketrampilan menembak mereka. Di perta ini, pemain bisa mengambil dan menggunakan senjata apapun dari tanah alih-alih menggunakan senjata yang ia bawa.

Kendaraan Baru

Light Snowmobile melaju lebih cepat dan bergerak lebih efisien dibandingkan dengan Snowmobile reguler. Kendaraan ini hanya bisa ditemukan di peta Vikendi PUBG Mobile dan memuat dua orang pemain saja.

Baca juga : Auto Win, Begini Cara Stabilkan Ping di Game PUBG Mobile !

Selain itu, sepeda motor dua kursi tidak akan lagi muncul di peta Vikendi setelah Snowbike ditambahkan ke peta. Rekap Musim Setelah musim baru dimulai, pemain akan dapat melihat statistik mereka dari musim sebelumnya. Pemain dapat melihat highlight dan rekan satu tim mereka dari musim sebelumnya.

Mode Domination

Copyright©Tek.id

Mode baru di PUBG Mobile ini membagi pemain menjadi dua dari empat tim. Di mode ini punya tiga pangkalan dan tim pertama yang menaklukkan dua pangkalan akan di nyatakan sebagai pemenang.

Sebagai tambahan, player akan mendapatkan fitur keamanan baru termasuk tombol baru untuk status download. Kini, update PUBG Mobile sudah bisa di unduh baik di App Store maupun Google Play Store.

Baca juga : Bahaya ! Abaikan Saja Jika Dapat Pesan Seperti Ini Di WhatsApp !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here