Copyright©FoneArena

Nama Baru Untuk HP Samsung Layar Lipat 

Newsth.com – Belakangan ini pabrikan asal Korea Selatan yakni Samsung memang di kabarkan tengah menyiapkan HP Android layar lipat terbarunya yang bakal menjadi penerus dari Galaxy Fold yang belum lama ini sudah mulai di jual di Tanah Air.

Informasi mengenai peluncuran dari penerus Galaxy Fold ini memang telah lama beredar. Dan kabar terbaru menyebut bahwa HP Samsung layar lipat ini bakal punya nama baru resmi yakni Samsung Galaxy Bloom.

Dan informasi ini terungkap setelah Samsung menggelar pertemuan secara tertutup seperti yang di lansir dari laman GSMArena pada Jumat, 10 Januari 2020 kemarin. Perubahan nama menjadi Galaxy Bloom ini di sebut telah di sampaikan oleh DJ Koh yang tak lain adala Bos Samsung Mobile.

Baca juga : Youtube-mu Bermasalah dan Tak Bisa Dibuka? Begini Cara Mengatasinya !

Lebih lanjut terlihat juga gambar yang beredar menunjukkan bahwa HP Samsung layar lipat dengan tulisan “Bloom” di sampingnya. Namun sayangnya informasi yang beredar masih terbatas mengingat pertemuan itu di gelar secara tertutup

Akan tetapi bocoran yang beredar sebelumnya mengungkap desain HP Android layar lipat mirip dengan compact powder wanita. Samsung Galaxy Fold 2 yang kini berubah nama menjadi Samsung Galaxy Bloom ini juga di sebut menggunakan kaca ultra tipis untuk panel layar.

Copyright©GSMArena

Hal ini membawa peningkatan baru karena Samsung Galaxy Fold masih menggunakan firm plastic.

Baca juga : HP Samsung Tahan Banting Ini Resmi Rilis, Harganya Bikin Ngiler !

Yang menarik, HP Samsung layar lipat bernama Samsung Galaxy Bloom di sebut sudah mendukung perekaman video hingga 8K. ini pertama kalinya bagi vendor smartphone asal Korea Selatan menghadirkan fungsi itu dalam ponsel layar lipat.

Kabarnya nanti aka nada dua versi yang akan di rilis yakni versi 4G dan 5G Bloom. Samsung Galaxy Fold 2 di gadang-gadang bakal di rilis pada event “Unpacked” Samsung yang berlangsung pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang.

Perilisan HP Samsung layar lipat ini kabarnya akan bersamaan dengan penerus dari Samsung Galaxy S10 yang bernama Samsung Galaxy S11 atau Samsung Galaxy S20.

Baca juga : Redmi K30 Sudah Beredar di Indonesia, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here