Copyright©GSMArena

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy XCover Pro 

Newsth.com – Awal tahun 2020 ini Samsung langsung tancap gas dengan memperkenalkan beberapa HP Android besutannya. Selain Samsung Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite, Samsung juga menyiapkan amunisi lain.

Yups tak lama setelah kemunculannya dalam sebuah bocoran yang mengungkap banyak spesifikasi, kini pabrikan asal Korea Selatan ini diam-diam telah membuat resmi terbarunya yang di beri nama Samsung Galaxy Xcover Pro.

Masih sama dengan pendahulunya yakni Galaxy Xcovers 4s atau jajaran smartphone Xcover Series lainnya, Samsung Galaxy XCover Pro ini juga merupakan HP Samsung tangguh dan tahan banting yang cocok untuk pengguna yang punya banyak aktivitad di luar ruangan.

Baca juga : Smartphone Murah Ini Akhirnya Terima Update Android 10, Kamu Punya?

Namun kali ini HP Samsung terbaru ini datang dengan desain baru termasuk juga spesifikasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan pendahulunya. Apa saja sih spesifikasinya?

Membahas tentang spesifikasinya, Samsung Galaxy XCovers Pro ini datang dengan mengemas layar TFT berukuran 6,3 inci yang bisa dioperasikan meski tangan atau sarung tangan basah dengan menawarkan resolusi Full HD+.

Copyright©TechSpot

Tak sama dengan model HP Samsung tahan banting sebelumnya, kini sang vendor membawa desain layar berlubang untuk smartphone terbarunya tersebut seperti smartphone Galaxy Series mereka yang lain yang digunakan sebagai rumah bagi kamera depan 13MP.

Baca juga : Redmi K30 Sudah Beredar di Indonesia, Segini Lho Harganya !

Dibagian belakang terdapat dua kamera yang terdiri dari 25MP dan 8MP yang disusun secara vertical bersama LED Flash tepat dibawahnya. Dapur pacunya di tenagai oleh Exynos 9611 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan ROM 64GB yang masih bisa diperluas viao microSD hingga 512GB.

HP Samsung ini juga hadir dengan dukungan tombol khusus “Push To Talk” dan sensor sidik jari yang terpasang diperangkat. Ada juga sistem keamanan Knox bersma sertifikat IP69 dan MIL-STD-810G yang membuatnya tahan salam semua medan ekstrim.

Spesifikasi lainnya ada, Android 9 Pie, baterai berkapasitas 4500mAH yang lengkap dengan fast charging 15W. lalu berapa harganya?

Samsung Galaxy XCovers Pro kini tersedia di Finlandia dengan warna hitam yang akan mulai dijual 31 Januari nanti. HP Samsung terbaru ini dibanderol seharga 499 Euro atau sekitar Rp 7,9 jutaan.

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Perilisan Realme 5i di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here