Copyright©DailySocial

Tips Stabilkan PING Saat Main PUBG Mobile 

Newsth.com – Tak bisa di pungkiri kini kepopuleran game PUBG Mobile masih berlanjut. Bukan tanpa alasan karena game ini sangat seru untuk di mainkan. Yang mana game bergenre battle royale ini menguji kemampuan kamu untuk bisa bertahan dalam medan perang.

Akan tetapi sama dengan game pada umumnya sering kali para gamer mengalami masalah yang namanya ngelag saat main game ini karena ping melar. Hal ini tentu sangat menyebalkan bukan karena bisa saja kamu kalah dalam game ini. bila kamu sering mengalami hal ini, kamu bisa mengatasinya dengan cara berikut ini.

Gunakan Fitur Game Booster

Copyright©Selular.ID

Seperti di ketahui sejumlah saat ini sejumlah vendor memberikan fitur Game Booster ke dalam HP Android besutannya. hal ini berfungsi untuk meningkatkan performa smartphone ketika main game berat seperti PUBG Mobile ini bisa lebih stabil. Aktifkan saja fitur ini dan rasakan perbedaan.

Baca juga : Rekomendasi Hero Marksman Paling Mematikan Ranked Match di Mobile Legends !

Kontrol WiFI

Jika kalian mengandalkan akses Wifi untuk memainkan PUBG Mobile ini, maka pastikan jika jaringan internet kalian aman dan berjalan baik. Namun jika bermasalah, maka hal ini akan berdampak pada PING dalam game tersebut, silahkan ubah setelah Wifi pada mode ekstrim guna memaksimalkan kinerja Wifi.

Copyright©Suara

Andalkan Aplikasi Ketiga

Jika dua cara diatas belum bisa menstabilkan PING saat main PUBG Mobile, langkah selanjutnya dengan memakai aplikasi pihak ketiga seperti GFX. Aplikasi ini sangat populer dikalangan pemain dan selalu jadi andalan mereka. Atur kualitas game PUBG Mobile yang kamu mainkan, mulai dari grafis, efek cahaya, nonaktifkan bayangan hingga pengoptimalan GPU.

Baca juga : Bahaya ! Abaikan Saja Jika Dapat Pesan Seperti Ini Di WhatsApp !

Perbaiki Game PUBG Mobile

Dan cara terakhir yang bisa kalian lakukan adalah memperbarui game PUBG Mobile kalian.  Caranya gampang banget, pada saat layar login, lalu klik meni Perbaikan, maka nantinya game kalian bakal secara otomatis menginstall ulang dan merubah semua setelannya seperti awal.

Gimana mudah kah cara untuk menstabilkan PING saat main PUBG Mobile?

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya !

Baca juga : Inilah Deretan Bocoran Yang Bakal Hadir di Update Terbaru PUBG Mobile !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here