Copyright©Kumparan

Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme C2s 

Newsth.com – Di awal tahun 2020 ini, Realme yang merupakan pabrikan smartphone asal China telah meluncurkan beberapa HP Android besutan mereka ke pasaran. Beberapa hari lalu, Realme telah merilis smartphone Murah terbarunya yakni Realme 5i di Vietnam dan kemarin telah merilis Realme X50 5G di China.

Ternyata selain kedua smartphone tersebut, Realme diam-diam juga merilis HP Android baru lainnya yang di beri nama Realme C2s. Smartphone Android ini di rilis di Thailand dan sudah tersedia di Negara tersebut melalui 7-Eleven. Lalu apa saja sih spesifikasi yang di bawa oleh smartphone Murah terbaru Realme ini?

Realme C2s ini di kemas dengan panel belakangan berpola diamond sut. HP Android ini datang dengan menawarkan layar IPS LCD berukuran 6,1 inci yang memberikan resolusi HD Plus dengan notch tetesan air di atasnya.

Baca juga : Mulai Pre-Order Besok, Inilah Harga Samsung Galaxy A51 di Indonesia !

Lalu beralih ke sektor dapur pacunya, Smartphone Murah terbaru Realme ini di tenagai oleh chipset Helio P22 dari MediaTek yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal sebesar 32GB.

Copyright©bejagadget

Sektor fotografi juga masih menjadi salah satu nilai jual Realme C2s. bagaimana tidak, Realme juga membekalinya dengan dua kamera belakang yang terdiri dari 12MP kamera utama dan 2MP lensa depth sensor yang di dukung oleh fitur Chroma Boost.

Baca juga : Awal Tahun, 7 HP Android Ini Dapat Potongan Harga Rp1juta !

Dan di bagian belakang ada juga kamera menghadap ke depan 5MP untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna. Agar tetap bisa di gunakan sepanjang hari dan untuk menunjang performanya di bekali dengan baterai lumayan besar berkapasitas 4000 mAh.

Realme C2s berjalan ColorOS 6.1 di atasnya berbasis Android 9 Pie. Lantas berapa sih harganya?

Menyoal mengenai harganya, Realme C2s ini telah rilis di Thailand dan di jual dengan harga yang sangat mura yakni 1290 Bat atau setara 43 USD atau sekitar Rp 590 ribuan. Smartphone Murah ini tersdia dalam satu varian warna yakni Diamond Black.  Sayangnya belum ada informasi apakah Realme C2s masuk Indonesia atau tidak.

Baca juga : 3 Smartphone Murah Ini Meluncur dengan Spesifikasi Unggulan, Ada Yang Harganya 900ribuan Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here