Copyright©droidlime

Oppo Umumkan Tanggal Perilisan Oppo F15 

Newsth.com – Pada artikel kemarin kita membahas mengenai kabar tentang HP Android terbaru Oppo yakni Oppo F15. Setelah menggoda dengan menghadirkan sebuah video promosi mengenai F15, kini akhirnya pabrikan asal China itu mengungkapkan jadwal perilisan smartphone terbaru ini.

Oppo baru saja membagikan poster penggoda tentang smartphone F15 yang mana mengumumkan bahwa HP Android terbarunya ini akan di rilis pada tanggal 16 Januari 2020 mendatang.

Berkat poster itu juga kita mendapatkan beberapa informasi mengenai spesifikasi yang akan di bawa oleh HP Android Oppo terbaru ini. salah satunya mengungkapkan bahwa F15 ini akan punya sensor sidik jari in display generasi ke 3 yang di harapkan dapat membuka perangkat lebih cepat.

Baca juga : 15 Januari Nanti Realme Siapkan Kejutan Untuk Konsumen di Indonesia, Apa Itu?

Bocoran juga termasuk mengungkapkan VOOC Flash Charge 3.0 dan kehadiran kamera utama beresolusi 48MP bertenaga AI dalam pengaturan Quad Camera yang di atur secara vertical di bagian belakang. Namun sayangnya belum ada kabar tentang dapur pacu yang akan di pakai pada Oppo F15 ini.

Tapi setidaknya kita akan mendapatkan versi RAM berkapasitas 8GB dan secara kesuluruhan bocoran spesifikasi tersebut terlihat identik dengan apa yang kita lihat pada HP Android Oppo A91.

Copyright©bejagadget

Memang sebelumnya ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa Oppo F15 ini akan menjadi rebranded dari ponsel Oppo A91 yang belum lama ini di luncurkan oleh pabrikan smartphone ini di China bersamaan dengan Oppo A8.

Baca juga : Android 10 Punya Fitur Mirip Facebook, Apa Itu?

Itu artinya, F15 ini dapat hadir dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci bergaya tetesan air yang menawarkan resolusi Full HD+.

Empat kamera yang terletak di bagian belakang terdiri dari 48MP kamera utama dan di harapkan tiba bersama dengan 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP depth sensor dan 2MP lensa makro. Di bagian depan bakal ada satu kamera 16MP untuk mengambil foto selfie.

Di sektor dapur pacunya bisa hadir dengan chipset kelas menengah MediaTek bernama Helio P70 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Oppo F15 diharapkan menyematkan baterai berkapasitas 4.025 mAh untuk smartphone barunya itu yang tentunya tiba dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0 untuk mengisi daya lebih cepat.

Baca juga : Oppo Pamerkan Desain Oppo F15, Kapan Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here