Copyright©IndiaToday

Oppo F15 Bakal Jadi Rebranding dari Oppo A91?

Newsth.com – Dketahui pada awal tahun 2019 lalu, Oppo telah membuat gebrakan dengan merilis keluarga baru dari Oppo F Series. Bahkan tak tanggung-tanggung, Oppo awal tahun lalu meluncurkan dua model sekaligus yakni Oppo F11 dan Oppo F11 Pro.

Kedua HP Android besutan Oppo ini juga telah beredar luas di pasar ponsel Tanah Air. Dan di awal tahun 2020 ini, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini seperti akan kembali menambah keluarga baru dari Oppo F Series. Kabarnya Oppo akan segera merilis Oppo F15.

Hal itu bahkan sudah di tandai dengan Oppo India yang merilis teaser resmi di channel Youtube mereka dengan memamerkan HP Android sekaligus mempromosikannya dengan hastag #FlauntitYourWay.

Baca juga : Redmi K30 5G Mulai Dijual Pekan Depan, Harganya Bikin Pengen Beli !

Namun sayangnya, HP Android terbaru Oppo itu muncul sebentar dalam video klip berdurasi 30 detik. Dalam video tersebut terungkap Oppo F15 akan punya dukungan empat kamera belakang dalam kluster berbentuk pil dengan tambahan LED Flash. Bisa dikatakan mirip dengan Oppo A91 yang belum lama ini tiba di China.

Copyright©Youtube

Jika F15 yang bakal tiba di India merupakan nama lain dari Oppo A91, maka sudah bisa dipastikan bahwa HP Android ini akan di tenagai oleh chipset Helio P70 dari MediaTek, Oppo A91 ini juga sudah menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dan menawarkan resolusi Full HD+. Layarnya juga dipercantik dengan desain poni”tetesan air mata”.

Baca juga : Catat Tanggalnya ! Inilah Jadwal Perilisan Realme 5i

Menyoal mengenai dukungan empat kamera belakang pada Oppo A91, ada kamera utama 48MP yang ditemani oleh lensa ultra-wide angle, lensa makro dan sensor kedalaman. Selain itu, HP Android besutan Oppo ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan dukungan fast charging VOOC 3.0 30W.

Apakah Oppo F15 ini akan menjadi HP Android yang sama persis dengan Oppo A91 ataukah Oppo punya sesuatu baru dan berbeda dalam menggarap F15 ini?

Semua itu masih belum ada kepastiannya. Tapi dari video promosi yang sudah dirilis, HP Android F15 ini akan segera melenggang secara resmi di India. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Baca juga : Daripada Rugi, Inilah HP Android Terburuk di Tahun 2019 Yang Nggak Layak Dibeli !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here