Copyright©Tempo Tekno

Xiaomi Pastikan Tanggal Rilis Mi Note 10 Pro di Indonesia 

Newsth.com – Di ketahui beberapa waktu yang lalu Xiaomi telah menyebar undangan ke beberapa media untuk peluncuran HP Android terbarunya di Indonesia. Tapi meski telah menyebar undangan, Xiaomi tak blak-blakan mengenai smartphone apa yang akan di rilis.

Akan tetapi saat ini Xiaomi sudah pastikan bakal meluncurkan Xiaomi Mi Note 10 Pro di Tanah Air. Hal tersebut di ungkap langsung oleh Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse melalui akun Twitter miliknya.

“Tiga bulan yang sangat sibuk, tapi seusai yang kami janjikan, kami membawa ultimate camera flagship, Mi Note 10 Pro ke Indonesia,” tulisnya.

Baca juga : Tiba Pekan Depan, Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme X50 5G !

Seperti yang telah di sebutkan oleh Alvin, Xiaomi Mi Note 10 Pro punya keungguln di sektor kameranya. Ada lima kamera yang hadir di HP Android terbaru dari Xiaomi di bagian belakangnya. Yang paling bikin ngiler, kamera utamanya menggunakan lensa 8P dengan sensor berukuran 108MP.

Xiaomi Mi Note 10 Pro menjadi smartphone Android pertama yang mengusung ukuran sensor tersebut. pabrikan asal China ini turut memasangkan kamera ultra wide angle berukuran 20MP dan kamera telephoto 12MP. kemudian ada kamera telephoto beresolusi 5MP (upscale 8MP) dan kamera makro beresolusi 2MP.

Copyright©Xiaomi

Tak hanya itu saja, ada juga kamera menghadap ke depan berukuran 32MP yang di tempatkan di notch tetesan air untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : 2 HP Android Quad-Camera Ini Dapat Diskon Hingga 500ribu, Yakin Nggak Pengen?

Soal tampilan layarnya memakai AMOLED 6,47 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ yang mendukung HDR10 serta dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Dapur pacu HP Android ini ditenagai oleh Snapdragon 730G yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB.  Mi Note 10 Pro punya baterai berkapasitas 5.260 mAh yang dilengkapi pengisian ulang 30W. Fitur lain yang tersedia USB Type C, FM Radio, dan sidik jari di layar.

Xiaomi Indonesia akanmeluncurakn Mi Note 10 Pro pada 4 Januari 2020 mendatang. Bila di Malaysia, Mi Note 10 Pro dilepas seharga 2.499 ringgit atau sekitar Rp 8,5 juta. Untuk harga HP Android ini di Indonesia belum ada informasi. Kita tunggu saja informasi selanjutnya!

Baca juga : Harga 4 Smartphone Murah dengan NFC Ini Kembali Dipangkas Jadi Makin Murah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here